Vol. 4 No. 4 (2020): NOVEMBER 2020

Published: 2020-10-03

Artikel

  • Isolasi Mandiri Covid-19 dengan Daring PjBL Berbasis Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi

    Ni Luh Ratna Tirtawati
    393-399
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28504
  • Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Penanganan Barang Bawaan Tamu Melalui Model Cooperatif Learning dengan Teknik Bermain Peran (Role Play)

    Ni Nyoman Wirati
    400-406
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28505
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Materi Penjumlahan Puluhan Menggunakan Metode Permainan Media Ular Tangga

    Puji Kurniati, Mei Fita Asri Untari, Joko Sulianto
    407-414
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28506
  • Upaya Meningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X AK 3 SMK N 1 Mas Ubud dengan Menerapkan Model Discovery Learning Berbantuan LKS Terstruktur

    Ni Nyoman Putri Widiastrini
    415-421
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28507
  • Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Anekdot melalui Penerapan Strategi Genius Learning

    Sopandi Sopandi
    422-433
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28508
  • Upaya Peningkatan Keterampilan Menyimak Pidato Persuasif dengan Menggunakan Konsep Peta Pikiran

    Arif Wahyu Syarifullah
    434-444
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28509
  • Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran yang Efektif Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction melalui Kelompok Kerja Guru (KKG)

    Ida Ayu Nyoman Juli Puspareni
    445-451
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28635
  • Penggunaan Metode Pembelajaran Team Quiz Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar PKn

    Desak Putu Putri
    452-458
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28640
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Intruction dengan Media Power Point Guna Meningkatkan Prestasi Belajar IPA

    I Made Widya Astawa
    459-466
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28638
  • Model Pembelajaran Ekspository sebagai Upaya untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Kepariwisataan

    I Made Suweta
    467-472
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28644
  • Penggunaan Metode Pembelajaran Team Quiz sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA

    I Gusti Agung Sri Parnayathi
    473-480
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28642
  • Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dengan Menggunakan Audio Video untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    Lugiati Lugiati
    481-492
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28645
  • Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Proses Pembelajaran Melalui Supervisi Kelas

    Wagiyem Wagiyem
    493-500
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28646
  • Meningkatkan Kinerja Guru-Guru dalam Melaksanakan Proses Pembelajaran dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Devision (STAD) dan Supervisi Akademik

    Putu Ciri Bagiani
    501-507
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28647
  • Penerapan Supervisi Klinis untuk Meningkatkan Kinerja Guru

    Desak Nyoman Masmin
    508-513
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28648
  • Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing

    I Gede Sujana
    514-521
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28651
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris

    I Made Sukarta
    522-528
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28650
  • Meningkatkan Kinerja Guru Bahasa Indonesia Dalam Melaksanakan Pelajaran Bahasa Indonesia

    Heri Fasa
    529-535
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28923
  • Penerapan Model Pembelajaran Creatif Problem Solving untuk Meningkatkan Hasil Belajar Teknologi Layanan Jaringan Materi Ragam Aplikasi Komunikasi Data

    Johan Bahrudin
    536-545
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28924
  • Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa Melalui Penerapan Metode Everyone Is A Teacher Here

    Putri Imarotul Fitriah, Bambang Yulianto, Ratih Asmarani
    546-555
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i4.28925