Dampak Pembelajaran Daring Saat Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas XI IPS SMAN 1 Labuhan Haji
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdurrohman, M. (2003). Pendidikan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Briliannur. (2020). Analisis Keefektifan Pembelajaran Online di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 28–37.
Creswell, J. W. (2015). Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mas’udi, W., & (Ed.), P. S. W. (2020). Tata Kelola Penanganan COVID-19 di Indonesia: Kajian Awal. Yogyakarta: UGM Press.
Mendikbud. (2020). Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19. Retrieved from http://pgdikmen.kemdikbud.go.id/read-news/surat- edaran-mendikbud-nomor-4-tahun-2020
Ratiwi, R. D., & S., W. (2020). Peran Orang Tua dalam Pendampingan Pembelajaran Daring Terhadap Perkembangan Kognitif. Seminar Nasional Pascasarjana UNNES, 304–309.
Rosali, R. S. (2020). Aktifitas Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Geography Science Education Journal (GEOSEE), 1(1), 21–30.
Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.