Vol. 1 No. 2 (2018)

Published: 2019-11-26

Articles

  • Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza

    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v1i2.22090
    Ni Putu Gili Padmayoni, Putu Indah Rahmawati
    51-65
  • Kekuatan dan Kelemahan Obyek Wisata Vihara Banjar Dalam Upaya Mengembangkan Strategi Pemasaran

    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v1i2.22091
    Kadek Dana Putra, Nyoman Dini Andiani
    66-78
  • Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Banyubiru Restaurant,Bali

    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v1i2.22093
    Zein Faraudis, Nyoman Dini Andiani
    79-89
  • ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN

    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v1i2.22094
    Gede Ari Wiryatama, Nyoman Dini Andiani
    90-98
  • UPAYA PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE PEMANDIAN AIR PANAS TOYA BUNGKAH, DESA BATUR, KECAMATAN KINTAMANI, KABUPATEN BANGLI

    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v1i2.22096
    I Gede Putu Suarmadi, Nyoman Dini Andiani, Trianasari Trianasari
    99-106