Vol. 3 No. 1 (2020)

Published: 2020-09-30

Articles

  • Analisis Kebutuhan Bahasa Inggris Pramusaji di Hotel Berbintang 5 di Bali

    Ni Luh Manda Wulandari, Putu Indah Rahmawati
    01-09
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v3i1.28990
  • Jenis Keluhan dan Cara Penanganan Keluhan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali

    Gede Rendrawan Rendrawan, Trianasari Trianasari, A.A. Ngr. Yudha Martin Mahardika
    10-19
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v3i1.28996
  • Penerapan SOP Bagi Mahasiswa PKL Pada Departemen Food And Beverage Service The Oberoi Beach Resort, Bali

    Ida Ayu Putu Padma Sri Wahyuni Wahyuni, I Putu Gede Parma
    20-28
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v3i1.28997
  • Karakteristik dan Keterampilan Pramusaji di Era Revolusi Industri 4.0 pada Hotel The Oberoi Beach Resort Bali

    Gede Elga Krisna Gita, Yudha M. Mahardika, Ni Made Ary Widiastini
    29-35
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v3i1.29001
  • Penanganan Keluhan Tamu dengan Metode ILEAD Oleh Karyawan Kantor Depan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali

    I Kadek Ngurah Sukamerta, Nyoman Dini Andiani
    36-41
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v3i1.29000