Reader Comments

Laporan - Juventus telah mengajukan penawaran untuk bek top Spanyol

by Iya Sayang (2020-11-08)

 |  Post Reply

Laporan - Juventus telah mengajukan penawaran untuk bek top Spanyol

Laporan dari Spanyol melalui Calciomercato mengklaim bahwa Juventus telah mengajukan penawaran kepada bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Pemain asal Spanyol nontonlive.online itu akan menjadi agen bebas di akhir musim ini kecuali Los Blancos bisa memberinya kontrak baru.

Juara La Liga nobartv.com belum benar-benar ingin memberinya kontrak baru yang kemungkinan akan menjadi perbaikan pada persyaratan kontraknya saat ini.

Pasalnya, uang ketat akibat pandemi virus corona yang telah menggerus keuangan tim sepak bola di seluruh dunia.

Laporan nobartv.link tersebut mengutip jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, yang menilai Ramos sudah menjadi incaran sejumlah tim papan atas.

Dia memberi tahu mereka bahwa tim Italia nobartv.site telah mengajukan tawaran untuk menandatangani Ramos secara gratis di jendela transfer berikutnya sebelum menambahkan bahwa timnya adalah Juventus.

Inda juga mengatakan bahwa PSG sedang mencari bek, tetapi dia lebih memilih untuk tetap di Madrid.

Wartawan menulis elangnews.com seperti dikutip oleh Calciomercato: “Saya tahu pasti bahwa klub Italia telah mengajukan penawaran kepada Sergio Ramos dengan status bebas transfer untuk Juni, itu adalah Juventus. Ada juga PSG. padanya. Tapi Sergio ingin tetap di Madrid. “



Add comment