Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2015): Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha

Vol. 3 No. 1 (2015): Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha

DOI: https://doi.org/10.23887/jjpg.v3i1
Published: 2015-03-31

Articles

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBANTUAN MEDIA KOMPUTER DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X.2 PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI SMA NEGERI 1 TEGALLALANG, KECAMATAN TEGALLALANG, KABUPATEN GIANYAR TAHUN PELAJARAN 2012/2013

    Ni Putu Sinta Arjani, Made Suryadi, I Nyoman Suditha
  • TINGKAT PRODUKTIVITAS BUDIDAYA RUMPUT LAUT PADA PERAIRAN PANTAI DI KECAMATAN NUSA PENIDA KABUPATEN KLUNGKUNG

    Ni Putu Nita Novi Armiyanti, sutarjo sutarjo, i ketut suratha
    • PDF
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TIPE PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X B SMA NEGERI 1 BEBANDEM, DI KECAMATAN BEBANDEM, KABUPATEN KARANGASEM

    Ni Nyoman Tuti Widari, sutarjo sutarjo, Made Suryadi
    • PDF
  • MIGRAN PADA URBAN FRINGE AREA KOTA SINGARAJA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRUKTUR EKONOMI WILAYAH

    Putu Siska Krisna Dewi, i nyoman suditha, Ida Bagus Made Astawa
    • PDF
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X A SMA NEGERI 1 BEBANDEM, KECAMATAN BEBANDEM, KABUPATEN KARANGASEM TAHUN PELAJARAN 2012/2013

    Ni Made Ayu Suryanita, Made Suryadi, I Nyoman Suditha
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.