PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KEDAI KOPI NAU SINGARAJA

Penulis

  • Ketut Roby Krisnadana Ganesha University of Education
  • Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi Ganesha University of Education

DOI:

https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i1.36130

Kata Kunci:

citra merek, harga, keputusan pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) harga terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja jl. Udayana. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah orang yang pernah membeli produk pada kedai kopi Nau Singaraja jl. Udayana minimal 1 kali dan objek pada penelitian ini adalah citra merek, harga dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitaif kausal dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja jl. Udayana, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja jl. Udayana dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja jl. Udayana.

Diterbitkan

2022-03-08

Terbitan

Bagian

Articles