Vol. 13 No. 2 (2024)

Articles

  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERKONSEP GAMIFIKASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA

    Ni Kadek Tamara Agustini, P Wayan Arta Suyasa, I Nyoman Indhi Wiradika
    63-74
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.81209
  • PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI PENGENALAN TRADISI NYEPI DESA ADAT DI DESA ADAT BANYUNING

    Gede Juniarta, I Gede Partha Sindu, P Wayan Arta Suyasa
    75-86
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.82933
  • PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TENTANG KESETARAAN GENDER SEBAGAI MEDIA KONSELING UNTUK SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

    Luh Gede Pramesti Indrasuari, Ketut Agustini, I Nengah Eka Mertayasa
    98-109
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.82954
  • PREDIKSI HARGA BITCOIN MENGGUNAKAN METODE REGRESION LINEAR

    Alvin Limawan Susanto, Ni Wayan Sumartini Saraswati, Made Wahyu Adhiputra, I Dewa Made Krishna Muku
    110-116
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.77808
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY (AR) PADA PENGENALAN KOMPONEN CPU KOMPUTER UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 4 SINGARAJA

    I Wayan Yoni Maheswara, I Gede Bendesa Subawa, Nyoman Indhi Wiradika
    117-127
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.82937
  • PENGEMBANGAN FILM DOKUMENTER PENGENALAN TUMBUHAN DAN PROSES PEMBUATAN OBAT TRADISIONAL SUKU BATAK SIMALUNGUN

    Andi Siaputra Saragih, I Gede Bendesa Subawa, Made Windu Antara Kesiman
    128-138
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.82460
  • PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR BANGUNAN BERSEJARAH PADA PURI AGUNG NEGARA DJEMBRANA

    Ni Made Ayu Purnami, I Gede Bendesa Subawa , I Gede Partha Sindu
    139-149
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i2.78143