Vol. 10 No. 2 (2021)

Articles

  • PENGUKURAN TINGKAT KESIAPAN IMPLEMENTASI E-LEARNING (E-LEARNING READINESS) MENGGUNAKAN MODEL CHAPNICK STUDI KASUS : SMKN 1 GEROKGAK

    I Kadek Edi Budiarta, I Made Ardwi Pradnyana, Dewa Gede Hendra Divayana
    88-99
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.31681
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 2 DIMENSI MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS X

    Ayu Widi Sari, I Gede Partha Sindu, Ketut Agustini
    100-110
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.31525
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 2D PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS X DI SMA NEGERI 1 SAWAN

    Ni Luh Dinda Ajeng Wahyuni, Nyoman Sugihartini, I Gede Partha Sindu
    111-122
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.31391
  • IMPLEMENTASI MODULAR RIGGING RIGIFY DALAM PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3D TUDE TGE SERIES - GOTONG ROYONG MEMBUAT KERAJINAN TANGAN

    Gede Widiartana Yasa, I Gede Partha Sindu, Made Windu Antara Kesiman
    123-134
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.31880
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Pemesanan Online Aktivitas Wisata (anexplore.id)

    Febriana Santana, Bagus Putu Wahyu Nirmala, Eka Grana Aristyana Dewi
    135-149
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.31713
  • Pengaruh Aplikasi Pembelajaran Pengenal Aksara Bali Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas III pada Mata Pelajaran Bahasa Bali di SD Negeri 1 Kawan

    Putu Arya Sulaksana, Ketut Agustini, I Made Ardwi Pradnyana
    150-159
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.32547
  • ANALISIS KIPATI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS VII SMPN 14 DENPASAR

    Ni Made Widyanti Dwi Putri, Ketut Agustini, I Nengah Eka Mertayasa
    160-172
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.33042
  • Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Tude The Movie Pentingnya Mencuci Tangan Yang Benar

    Ni Kadek Dwi Trisna Rahayu, I Made Gede Sunarya, I Gede Bendesa Subawa
    173-181
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.36017
  • KEPRAKTISAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY MATA PELAJARAN SABLON UNTUK SMK

    Gede Whidi Harta, Dessy Seri Wahyuni, Gede Saindra Santyadiputra
    182-192
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.35648
  • Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Pada Materi Metode Proses Kreatif Berstrategi Blended Learning Di Jurusan Desain Komunikasi Visual Di Kelas X Di SMK Negeri 1 Sukasada

    Komang Meli Tri Wahyuni, Nyoman Sugihartini, I Gede Bendesa Subawa
    193-205
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.35970
  • Aplikasi Web Analisis Sentimen Dengan Algoritma Multinomial Na├»ve Bayes

    Joko Winahyu, Imam Suharjo
    206-214
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.36609
  • PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF MATA PELAJARAN SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL BERSTRATEGI BLENDED LEARNING DI KELAS X SMK NEGERI 3 SINGARAJA

    I Gede Widiada Adi Braneva, P Wayan Arta Suyasa, I Nengah Eka Mertayasa
    215-227
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.36486
  • Sistem Informasi Geografis Peternakan Ayam Pada Kabupaten Jembrana Berbasis Website

    Ni Made Mila Fatmasari, I Putu Agus Swastika, Nengah Widya Utami
    228-237
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v10i2.37051