Vol. 4 No. 3 (2015)

Articles

  • PENGEMBANGAN APLIKASI PENGENALAN BUNGA KEBUN RAYA EKA KARYA BALI BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY

    Kadek Artawan, Padma Nyoman Crisnapati, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    129-141
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i3.6511
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) BERBANTUAN JOBSHEET UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB DI KELAS X TKJ 4 SMK NEGERI 3 SINGARAJA

    Putu Kartika Widya Swari, I Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
    142-154
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i3.6512
  • PENGEMBANGAN GAME “TUDE ON VACATION IN BALI” BERBASIS ANDROID

    Gde Ari Kusuma, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Ketut Resika Arthana
    155-164
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i3.6513