Pengembangan E-learning berbasis Technology Acceptance Model

Authors

  • Daniel Kasse Universitas Gadjah Mada
  • Ir. P. Insap Santosa, M. Sc., Ph. D. Universitas Gadjah Mada
  • Dr. Ridi Ferdiana, S.T., M.T. Universitas Gadjah Mada

DOI:

https://doi.org/10.23887/janapati.v3i3.9809

Abstract

Banyak murid yang mengeluh karna merasa tidak cocok dengan  gaya  mengajar dari guru. Terjadi penolakan  dalam  diri  mereka sehingga menjadi malas, bosan dan stress. Selama ini masih digunakan video tutorial dan power point untuk belajar. Tetapi masih kurang interaktif. Kekurangan dari penggunaan video dan slide presentasi bisa dilengkapi dengan penggunaan website untuk pembelajaran. Website yang dinamis dan kemudahan pencarian informasi sangat diperlukan untuk mendukung kegiatan belajar. Tujuan utama dari penelitian ini adalah membuat sebuah website yang memberikan layanan belajar dengan penyajian materi sesuai kebutuhan siswa.

Downloads

Published

2014-12-08

How to Cite

Kasse, D., M. Sc., Ph. D., I. P. I. S., & S.T., M.T., D. R. F. (2014). Pengembangan E-learning berbasis Technology Acceptance Model. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika : JANAPATI, 3(3), 88–92. https://doi.org/10.23887/janapati.v3i3.9809

Issue

Section

Articles