PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI AIR MINUM KEMASAN YEH BULELENG (Studi Kasus di Kabupaten Buleleng)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzan, Andi. 2010. Analisis Strategi Pemasaran Air Minum Beroksigen “Airox” Pada PT Tirta Alam Semesta. e-repository, Bogor. Institut Pertanian Bogor.
Faizah, Lazza, dan Indira Rachmawati. 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan Merek Aqua (Studi Kasus di Wilayah Kuningan Barat Jakarta Selatan Periode Oktober 2012 – maret 2013). E-repository, Bandung. Universitas Telkom.
Foster, Bob. 2016. Impact of Brand Image on Purchasing Decision on Mineral Water Product “Amidis” (Case Study on Bintang Trading Company). American Research Journal of Humanities ang Social Science, Volume 16 no 11.
Dharmmesta BS, Handoko TH, 2008, Manajemen Pemasaran (Analisis Perilaku Konsumen), Yogyakarta: BPFE.
Hand, Eddie William Jr. The Effect of Marketing Information on The Reduction of Perceived Risk in The Purchase of Innovative Products: A Multi Product Factorial Experiment. Dissertation Abstract International. A The Humanity and Social Sciences, Michigan University Microfilms International, a bell and Howell Company Volume 54, Number 9 March 1994.
Kotler P, Keller KL, 2008, Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Indeks.
Kotler P, Amstrong G, 2004, Principles of Marketing Ten Edition, New Jersey: Prentice Hall.
Mowen JC. And Minor M, 2002, Perilaku Konsumen Jilid 1 Edisi Kelima. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Schiffman L and Kanuk LL, 2007, Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Indeks.
Suryani T, 2008, Perilaku Konsumen (Implikasi pada Strategi Pemasaran). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Siringgoringo. Peran Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen.. Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma Depok. 125 jurnal ekonomi & bisnis no. 3, Jilid 9, Tahun 2004
DOI: http://dx.doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24262
Article Metrics
Abstract view : 711 timesPDF file view : 463 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini diterbitkan oleh :
Universitas Pendidikan Ganesha
Bisma: Jurnal Manajemen indexed by:

Bisma: Jurnal Manajemen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.