Vol. 6 No. 1 (2020)

Published: 2020-04-19

Articles

  • Efek Moderasi Dukungan Sosial Dalam Hubungan Konflik Pekerjaan Keluarga Dengan Stres Kerja Dosen Wanita Di Fakultas Ekonomi Undiksha

    Dwi Ariani
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24398
  • PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, MODAL BANK, BUNGA KREDIT, BUNGA SBI DAN KREDIT PERIODE SEBELUMNYA TERHADAP KREDIT YANG DIBERIKAN BANK UMUM

    I Nengah Suarmanayasa
    8-16
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24388
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PADA RATU HOTEL (EX. QUEEN HOTEL) DENPASAR DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING

    Komang Ary Pratiwi, I Wayan Suartina, Dewa Nyoman Benni Kusyana, Ida Ayu Made Sasmita Dewi
    17-30
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24405
  • MODEL MANAJEMEN LABORATORIUM KEWIRAUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI

    I Wayan Bagia
    31-38
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24425
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI AIR MINUM KEMASAN YEH BULELENG (Studi Kasus di Kabupaten Buleleng)

    Komang Endrawan Sumadi Putra
    39-49
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24262
  • STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) UNTUK PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK MEBEL DI UD. IHTIAR JAYA

    Ricki Elyas, Wiwik Handayani
    50-58
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24415
  • KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN SWITCHING BARRIER SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI JASA ASURANSI DI BALI

    Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi, Ni Nyoman Yulianthini
    59-67
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24404
  • PERAN NORMA SUBYEKTIF DAN MOTIVASI PENGUSAHA PADA KEPUTUSAN PEMBIAYAAN UTANG UKM

    Made Suci
    68-75
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v6i1.24402