Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Bisma: Jurnal Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Publication Ethics
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2024): Bulan April
Vol. 10 No. 1 (2024): Bulan April
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1
Published:
2024-05-07
Articles
Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Pada Konsumen Oriflame di Kecamatan Buleleng)
Made Charmawati Laksmi Dewi, Komang Endrawan Sumadi Putra
1-7
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64433
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan yang menggunakan Produk Ms Glow di Kota Singaraja
Kadek Devi Sukmayanti, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
8-13
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64615
Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sub Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Komang Santana Dharma Putra, Gede Putu Agus Jana Susila
14-27
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64239
Peran Kepemimpinan Asta Brata Kepala Desa terhadap Partisipasi Masyarakat dalam Membangun Desa
I Komang Gede, I Made Suati Puja, I Wayan Suartina, I Gede Aryana Mahayasa, Gde Indra Surya Diputra
28-35
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.68839
Loyalitas Konsumen Berbasis Store Atmosphere, Experiental Marketing dan Kepuasan Konsumen
Hendra Saputra, Endang Silaningsih, Ismartaya
36-50
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.67802
Perilaku Menabung Siswa SD Negeri 5 Penarukan Singaraja Melalui Dukungan Sosial Guru Dan Self Efficacy
Ni Made Dwi Ariani Mayasari, Ayu Ketut Rencana Sari Dewi, Putu Ananda Devi Nugraha
51-60
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.70299
The Effect Of Environmental Social Governance (ESG) Disclosures On Financial Performance In Companies Listed On The Indonesia Stock Exchange
Kadek Diah Krisna Dewanti, Gede Putu Agus Jana Susila
61-67
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64038
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Service Motor Edie Arta Singaraja
Ni Putu Sintia Monika, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
68-74
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64687
Verifikasi Usulan Anggaran Untuk Meningkatkan Daya Serap Dana BLU Universitas Pendidikan Ganesha
Made Yoga Yasa, Ema Wijayanti
75-84
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.77916
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja Peternak Pada Kelompok Tani Ternak Sari Murthi Desa Tegallinggah
Putu Nanda Nugraha Putra Darma, Komang Krisna Heryanda
85-91
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64106
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Make Up Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha)
Made Sri Puspa Dewi, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
92-99
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64124
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Buruh Tani Bunga Kembang Seribu Di Banjar Dinas Asah Desa Gobleg Kecamatan Banjar
Ketut Rista Febriyani, Komang Krisna Heryanda
100-106
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.63484
Validitas Usulan Perencanaan Anggaran Terhadap Konsistensi DIPA-POK Di Universitas Pendidikan Ganesha
Made Yoga Yasa, I Gusti Putu Anom Arimbawa, Wenas Yohanes Berchmans, Luh Nitra Aryani
107-115
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.77912
Hedonism Atau Utilitarianism Yang Paling Berpengaruh Dalam Memediasi Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Di Zalora
Ida Bagus Koman Suarmaja, I Nengah Suarmanayasa
126-136
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.78056
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Tingkat Pendidikan terhadap Pengelolaan Keuangan UMKM Di Kecamatan Grokgak
Putu Ayu Juniari, Ni Made Suci
116-125
pdf
DOI:
https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.60173
Developed By
Open Journal Systems
template 2
Template
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians