Vol. 10 No. 1 (2024): Bulan April

Published: 2024-05-07

Articles

  • Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Pada Konsumen Oriflame di Kecamatan Buleleng)

    Made Charmawati Laksmi Dewi, Komang Endrawan Sumadi Putra
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64433
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan yang menggunakan Produk Ms Glow di Kota Singaraja

    Kadek Devi Sukmayanti, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    8-13
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64615
  • Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sub Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)

    Komang Santana Dharma Putra, Gede Putu Agus Jana Susila
    14-27
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64239
  • Peran Kepemimpinan Asta Brata Kepala Desa terhadap Partisipasi Masyarakat dalam Membangun Desa

    I Komang Gede, I Made Suati Puja, I Wayan Suartina, I Gede Aryana Mahayasa, Gde Indra Surya Diputra
    28-35
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.68839
  • Loyalitas Konsumen Berbasis Store Atmosphere, Experiental Marketing dan Kepuasan Konsumen

    Hendra Saputra, Endang Silaningsih, Ismartaya
    36-50
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.67802
  • Perilaku Menabung Siswa SD Negeri 5 Penarukan Singaraja Melalui Dukungan Sosial Guru Dan Self Efficacy

    Ni Made Dwi Ariani Mayasari, Ayu Ketut Rencana Sari Dewi, Putu Ananda Devi Nugraha
    51-60
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.70299
  • The Effect Of Environmental Social Governance (ESG) Disclosures On Financial Performance In Companies Listed On The Indonesia Stock Exchange

    Kadek Diah Krisna Dewanti, Gede Putu Agus Jana Susila
    61-67
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64038
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Service Motor Edie Arta Singaraja

    Ni Putu Sintia Monika, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    68-74
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64687
  • Verifikasi Usulan Anggaran Untuk Meningkatkan Daya Serap Dana BLU Universitas Pendidikan Ganesha

    Made Yoga Yasa, Ema Wijayanti
    75-84
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.77916
  • Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompetensi terhadap Produktivitas Kerja Peternak Pada Kelompok Tani Ternak Sari Murthi Desa Tegallinggah

    Putu Nanda Nugraha Putra Darma, Komang Krisna Heryanda
    85-91
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64106
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Make Up Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha)

    Made Sri Puspa Dewi, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    92-99
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.64124
  • Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Buruh Tani Bunga Kembang Seribu Di Banjar Dinas Asah Desa Gobleg Kecamatan Banjar

    Ketut Rista Febriyani, Komang Krisna Heryanda
    100-106
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.63484
  • Validitas Usulan Perencanaan Anggaran Terhadap Konsistensi DIPA-POK Di Universitas Pendidikan Ganesha

    Made Yoga Yasa, I Gusti Putu Anom Arimbawa, Wenas Yohanes Berchmans, Luh Nitra Aryani
    107-115
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.77912
  • Hedonism Atau Utilitarianism Yang Paling Berpengaruh Dalam Memediasi Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Di Zalora

    Ida Bagus Koman Suarmaja, I Nengah Suarmanayasa
    126-136
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.78056
  • Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Tingkat Pendidikan terhadap Pengelolaan Keuangan UMKM Di Kecamatan Grokgak

    Putu Ayu Juniari, Ni Made Suci
    116-125
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v10i1.60173