Vol 5 No 3 (2022)

Diterbitkan: 2022-09-30

Articles

  • Filsafat Rasionalisme Sebagai Dasar Ilmu Pengetahuan

    Meisakh Nur Anugrah, Usman Radiana
    182-187
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.41741
  • Kritik Terhadap Bentuk Kuantifikasi Nilai Kebaikan pada Ajaran Kebaikan dalam Islam

    Rilliandi Arindra Putawa
    188-195
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.45710
  • Relevansi Metode Ilmiah Thomas Kuhn dan Keilmiahan Islam

    Fatih Atsaris Sujud
    196-205
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.42091
  • Lima Logika Nonexistence: Eksplorasi Dialektis Pemikiran Boaventura de Sousa Santos terhadap Totalitas Nalar Dikotomis dan Hierarkis

    Hartmantyo Pradigto Utomo, Oki Rahadianto Sutopo
    206-212
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.43108
  • Disrupsi Perpustakaan Sebagai Ruang Publik: Membedah Pemikiran Jurgen Habermas dan Ruang Publik Digital

    Arienda Addis Prasetyo
    213-218
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.46177
  • Kesendirian (Solitude) sebagai Pengalaman Positif di Masa Pembatasan Sosial

    Milda Longgeita Pinem
    219-226
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.45666
  • - Kearifan Lokal Desa Wisata Karangrejo dan Karanganyar untuk Memperkuat Ketahanan Ekonomi Desa Pasca Pandemi Covid-19

    Ahmad Zubaidi, Septiana Dwiputri Maharani, Abdul Rokhmat Sairah
    227-234
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.51818
  • Pandangan Hans-Georg Gadamer Terhadap Fenomena Panik di Tengah Pandemi Covid-19: Sebuah Interpretasi

    Dina Datu Paonganan, Admadi Balloara Dase
    235-241
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.42747
  • Teori Pengetahuan dan Kebenaran dalam Epistemologi

    Sherly Aulia
    242-249
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.40710
  • Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Perspektif Progresivisme pada Mata Pelajaran IPA

    Devi Kurnia Fitra
    250-258
    DOI: https://doi.org/10.23887/jfi.v5i3.41249