PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN PADA KRISNA 5 SINGARAJA
DOI:
https://doi.org/10.23887/jjpe.v10i1.20108Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh fasilitas fisik, barang dagangan, kenyamanan dan pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Krisna 5 Singaraja. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang dijumpai pada Krisna 5 Singaraja yang berjumlah 100 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program statistical package for social sciences (SPSS) for windows versi 16. Hasil penelitian menunjukkan fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan dari nilai thitung > ttabel (6.681 >
1.66), barang dagangan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
ditunjukan dari nilai thitung > ttabel (1.523 > 1.66), kenyamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditunjukkan dari nilai thitung > ttabel (14.130 > 1.66), pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditunjukan dari nilai thitung > ttabel (1.898
> 1.66), dan Fasilitas fisik, barang dagangan, kenyamanan dan pelayanan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditunjukan dari nilai Fhitung > Ftabel
(121.745 > 2.74).