Vol. 2 No. 1 (2019)

Published: 2019-11-26

Articles

  • Strategi Chef De Partie Hot Kitchen Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Discovery Kartika Plaza Hotel

    Komang Sri Pratiwi, Putu Indah Rahmawati, Nyoman Dini Andiani
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v2i1.22080
  • Strategi Penanganan Event Pada Hotel The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali

    Gusti Ayu Sukasari, Putu Gede Parma, A.A.N.Y.M. Mahardika
    15-29
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v2i1.22082
  • Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku

    Luh Putu Sukawati, Ni Made Ary Widiastini, Putu Indah Rahmawati
    30-40
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v2i1.22084
  • Pengaruh Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Trainee Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali

    Putu Panca Adi Pratiwi Indah, Putu Indah Rahmawati, Nyoman Dini Andiani
    41-54
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v2i1.22087
  • Implementasi Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) dalam Penyimpanan Bahan Baku Makanan di Hotel Discovery Kartika Plaza Hotel

    Kadek Dwi Arisandi, Trianasari Trianasari, Putu Gede Parma
    55-71
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v2i1.22089