Sertifikat
Yuliamir, Henry, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia, Indonesia
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Peranan Kepuasaan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan, Customer Experince, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Bintang 4 di Kota Semarang
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 7 No. 1 (2024): Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata - Articles
Peningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Layanan dan Fasilitas di Hotel Berbintang Tiga Kota Semarang
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Potensi Makanan Tradisional sebagai Daya Tarik Wisata Kuliner di Kota Salatiga
Abstract PDF (Bahasa Indonesia)