Strategi Integrated Marketing Communication Mossa Coffee untuk Meningkatkan Brand Awareness

Authors

  • Natan Luturmas Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, Indonesia
  • Zon Vanel Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, Indonesia
  • George Nicholas Huwae Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.23887/jppsh.v7i3.70114

Keywords:

Integrated Marketing Communication, Brand Awareness, Mossa Coffee

Abstract

Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat dan munculnya berbagai coffee shop di Indonesia Mossa Coffee diharapkan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Namun, untuk bertahan dan sukses dalam pasar yang kompetitif ini, Mossa Coffee perlu mengembangkan Brand Awareness yang kuat dan berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi dan menganalisis efektifitas strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam meningkatkan Brand Awareness  Mossa Coffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Data akan dikumpulkan melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan survey terhadap masyarakat yang datang mengunjungi Mossa Coffee. Data akan dianalisis secara deskriptif untuk mengidentifikasi praktik terbaik dan hambatan yang dihadapi oleh Mossa Coffee dalam upaya meningkatkan Brand Awareness-nya. Hasil dari penelitian ini diharapkan akan memberi wawasan mendalam tentang bagaimana strategi IMC diterapkan dan memengaruhi Brand Awareness  Mossa Coffee. Penelitian ini akan membantu menggambarkan praktik dan tantangan yang dihadapi oleh Mossa Coffee dalam upaya membangun Brand Awareness yang kuat. Temuan penelitian ini memiliki potensi untuk menjadi panduan bagi pemilik Mossaa Coffee dan praktisi pemasaran dalam memperbaiki strategi mereka.

Published

2024-01-08

Issue

Section

Articles