Strategi Integrated Marketing Communication Mossa Coffee untuk Meningkatkan Brand Awareness
DOI:
https://doi.org/10.23887/jppsh.v7i3.70114Keywords:
Integrated Marketing Communication, Brand Awareness, Mossa CoffeeAbstract
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat dan munculnya berbagai coffee shop di Indonesia Mossa Coffee diharapkan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Namun, untuk bertahan dan sukses dalam pasar yang kompetitif ini, Mossa Coffee perlu mengembangkan Brand Awareness yang kuat dan berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi dan menganalisis efektifitas strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam meningkatkan Brand Awareness Mossa Coffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Data akan dikumpulkan melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan survey terhadap masyarakat yang datang mengunjungi Mossa Coffee. Data akan dianalisis secara deskriptif untuk mengidentifikasi praktik terbaik dan hambatan yang dihadapi oleh Mossa Coffee dalam upaya meningkatkan Brand Awareness-nya. Hasil dari penelitian ini diharapkan akan memberi wawasan mendalam tentang bagaimana strategi IMC diterapkan dan memengaruhi Brand Awareness Mossa Coffee. Penelitian ini akan membantu menggambarkan praktik dan tantangan yang dihadapi oleh Mossa Coffee dalam upaya membangun Brand Awareness yang kuat. Temuan penelitian ini memiliki potensi untuk menjadi panduan bagi pemilik Mossaa Coffee dan praktisi pemasaran dalam memperbaiki strategi mereka.
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Natan Luturmas, Zon Vanel, George Nicholas Huwae
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with the Jurnal Penelitian dan Pengembangan Sains dan Humaniora agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal the right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work. (See The Effect of Open Access)