Vol. 6 No. 3 (2023)

 

 

Published: 2024-04-30

Articles

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Air Terjun Sekumpul

    Ni Luh Responi Artini, Ni Nyoman Yulianthini
    17-24
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.63449
  • Development Strategy of Batu Ojung Tourism Object Using SWOT Analysis Case Study on Lubuk Karak Village, Dharmasraya District

    Siska Mandalia, Putri, Nessa Fadila
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.67451
  • Analisis Store Athmosphere terhadap loyalitas kunjungan konsumen di Hotel Amos Cozy

    Elizabeth Kristy, Vishnuvardhana S. Soeprapto
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.65664
  • Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi pada Samma Coffee and Eatery

    I Dewa Putu Priambada, Komang Endrawan Sumadi Putra
    42-49
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.75595
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sarana Upakara di Harta Vigatra

    Nengah Kariani, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    25-32
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.63612
  • Pengaruh Emotional Experience dan Customer Satisfaction terhadap e-WOM di Kyriad Hotel Bumiminang

    Rivani Wisdayanti, Nidia Wulansari
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.68469
  • Persepsi Wisatawan Tentang Sapta Pesona Danau Maninjau Kabupaten Agam

    Dadra Are Putra, Nidia Wulansari
    50-56
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.66812
  • Potensi Makanan Tradisional Sebagai Daya Tarik Wisata di Kota Bandung Studi Kasus Batagor dan Surabi

    Ardi Mularsari, Saleha Latifah, Arnold Yudi Nanlohy, Mercynda Tshania, Muhammad Rijwan Jahmi, Syifa Alifia Putri, Tiara Dita Puspita, Titi Kusmayanti
    69-74
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.76004
  • Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Endek Bali pada Butik Ayu Windy Tenun Ikat Singaraja

    Komang Meina Santiani, Made Amanda Dewanti
    33-41
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.63614
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Singaraja Hotel

    Komang Sekar Natalia, Komang Endrawan Sumadi Putra
    75-84
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i3.75571