Sertifikat
Rahayu, Enik, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia, Indonesia
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 1 (2022) - Articles
PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU BANQUET AWAN SEWU HOTEL
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
POTENSI MAKANAN TRADISIONAL, SEBAGAI DAYA TARIK WISATA KULINER DI KOTA SALATIGA
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
The Role of Satisfaction in Mediating the Influence of Service Quality, Customer Experience, and Trust on Consumer Loyalty of 4 Star Hotels in Semarang City
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Marketing Mix dan Pelayanan Prima terhadap Kepuasan Pengunjung dengan Daya Tarik Wisata sebagai Variabel Intervening di Goa Kreo Semarang
Abstrak PDF (English)