Vol. 3 No. 2 (2014)

Articles

  • PENGEMBANGAN APLIKASI SMART TOUCH PRESENTER KIT UNTUK PRESENTASI INTERAKTIF

    I Putu Eka Swastika, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    102-110
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i2.19700
  • PENGEMBANGAN GAME JEGOG BERBASIS ANDROID

    I Gede Wija Antara, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    111-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i2.19703
  • HUBUNGAN ANTARA INTERNAL LOCUS OF CONTROL DAN PENGALAMAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI DENGAN KEMATANGAN KARIER PADA SISWA PROGRAM STUDI KEAHLIAN TEKNIK KOMPUTER DAN INFORMATIKA

    Ni Putu Mita Puspita Dewi, Luh Putu Eka Damayanthi, Dessy Seri Wahyuni, I Made Gede Sunarya
    120-127
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i2.19706
  • SIMULASI METODE PENUGASAN DAN TRANSPORTASI UNTUK PEMBELAJARAN RISET OPERASIONAL BERBASIS WEB

    Komang Gede Satria Juliawan, I Gede Mahendra Darmawiguna, Made Windu Antara Kesiman
    128-136
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i2.19710
  • PENGEMBANGAN APLIKASI INSTRUMEN GAMELAN GONG KEBYAR BERBASIS ANDROID

    I Putu Surya Pratama Wardhana, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    137-145
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i2.19712