Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika)
Home
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 4 (2013)
Vol. 2 No. 4 (2013)
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4
Published:
2019-09-02
Articles
Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Hypertext dengan Berlandaskan Local Genius Tri Pramana Terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas XI di SMA Negeri 1 Singaraja
Ida Bagus Gede Ari Putra, Made Windu Antara Kesiman, Dessy Seri Wahyuni
513-518
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4.19668
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition (AIR) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X (Studi Kasus: SMA Laboratorium Undiksha Singaraja Tahun Ajaran 2012/2013)
I Gusti Ayu Dewi Hardiyanti, Dessy Seri Wahyuni, I Gede Mahendra Darmawiguna
519-524
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4.19670
Pengaruh Model Pembelajaran Active Learning dengan Metode Everyone Is Teacher Here Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas VIII (Studi Kasus: SMP Laboratorium Undiksha Singaraja Tahun Ajaran 2012/2013)
Christina Trijayanti, Dessy Seri Wahyuni, I Gede Mahendra Darmawiguna
525-529
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4.19672
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Tipe Index Card Match Terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas VII (Studi Kasus : SMP Negeri 6 Singaraja Tahun Ajaran 2012/2013)
Ayu Nurul Fadillah, I Gede Mahendra Darmawiguna, Dessy Seri Wahyuni
530-535
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4.19673
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Berbantuan Crossword Puzzle Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi Siswa Kelas VII 2 (Studi Kasus: SMP Negeri 2 Singaraja Tahun Ajaran 2012/2013)
Putu Andika Pranata, I Gede Sudirtha, Dessy Seri Wahyuni
536-543
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4.19675
Pengaruh Model Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas VIII (Studi Kasus: SMP Negeri 3 Singaraja Tahun Ajaran 2012/2013)
Putu Prema Savita Shanti, Dessy Seri Wahyuni, I Gede Mahendra Darmawiguna
544-549
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v2i4.19676
MakeSubmission
Make Submission Now
SideBar
QUICK MENU
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Template
ARTICLE TEMPLATE
akreditasi
JOURNAL ACCREDITATION
Unduh Sertifikat
Visitors
VISITORS STATS
View Karmapati Stats