Vol. 8 No. 2 (2019)

Published: 2019-08-04

Articles

  • PENGEMBANGAN GAME EDUKASI MOBILE
MAKHLUK HIDUP KELAS REPTILIA UNTUK SISWA SMP

    Risya Listya Rizalni, Anggy Trisnadoli, Muhammad Ihsan Zul
    87-93
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.17880
  • PEMANFAATAN ALGORITMA GENETIKA UNTUK MEMBANGUN KOMBINASI PARALEL RESISTANSI YANG SETARA DENGAN RESISTANSI RUSAK

    F.X. Wisnu Yudo Untoro
    94-108
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.17193
  • Pengembangan Aplikasi Virtual Reality 3D Pengenalan Manusia Purba Bangsa Indonesia untuk SMA Kelas X (Studi Kasus SMA Negeri 2 Singaraja)

    Nyoman Jaya Wardhana, I Ketut Resika Arthana, Dewa Gede Hendra Divayana
    109-118
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.17714
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TIK DI SMP NEGERI 3 SERIRIT

    Komang Mas Ariana, Ketut Agustini, I Gede Partha Sindu
    119-128
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.16976
  • PEMETAAN ANIMO PESERTA DIDIK SMK NEGERI PRODI KEAHLIAN TEKNIK KOMPUTER DAN INFORMATIKA SE-KOTA MALANG UNTUK MELANJUTKAN STUDI KE PERGURUAN TINGGI DENGAN PRODI YANG SEBIDANG

    Anggi Kusuma Irawan, Tri Atmadji Sutikno, I Made Wirawan
    129-141
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.17574
  • FILM DOKUMENTER SENI LUKIS WAYANG KAMASAN KLUNGKUNG BALI

    I Kadek Evry Pranata, I Gede Partha Sindu, I Made Putrama
    142-153
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.17757
  • ANALISIS DAN IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA PADA PENJADWALAN MATA PELAJARAN DI MADRASAH TSANAWIYAH MIFTAHUL ‘ULUM DENPASAR

    Ida Bagus Ary Indra Iswara, Dio Restu Saputra
    154-165
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.19159
  • GOD TEMPLE (GEOGRAPHIC OF DEWATA TEMPLE): APLIKASI PERSEBARAN PURA PADA PERANGKAT MOBILE APPLICATION BERBASIS CROWDSOURCHING

    Made Widiantika, I Ketut Resika, Gede Saindra Santyadiputra
    166-175
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v8i2.17759