Martha, I Nengah, Universitas Pendidikan Ganesha, Indonesia
-
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 12 No 4 (2022) - Articles
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DENGAN BANTUAN VIDEO ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS NARASI SISWA KELAS VII E SMP NEGERI 1 TEMBUKU
Abstrak pdf (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 9 No 1 (2019) - Articles
TINDAKAN JURNALIS DALAM JURNALISME WARGA (CITIZEN JOURNALISM) PADA PENULISAN BERITA DI MEDIA INFO SINGARAJA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 9 No 2 (2019) - Articles
PEMBELAJARAN DRAMA DI KELAS XI IBB SMA NEGERI 1 TEJAKULA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 9 No 2 (2019) - Articles
PEMBINAAN MAJALAH MEKARPADA EKSTRAKURIKULER JURNALISTIK DI SMA NEGERI 1 SINGARAJA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 8 No 2 (2018) - Articles
PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA MENULIS TEKS NEGOSIASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KARYAWISATA KELAS X IPA 1 MAN 1 BULELENG
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 11 No 2 (2021) - Articles
Sastra Lisan Iko - Iko dan Pakannahan di Kepulauan Sapeken Sumenep: Analisis Struktur, Nilai dan Fungsi Sosial
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 11 No 2 (2021) - Articles
Analisis Video Animasi Youtube Channel “Dongeng Kita” Serta Kaitannya dengan Pembelajaran Cerita Rakyat di SMA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 13 No 1 (2023) - Articles
PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN METODE COOPERATIVE SCRIPT PADA SISWA KELAS XI IPA MAN 1 JEMBRANA
Abstrak pdf (English) -
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha Vol 8 No 2 (2018) - Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS BERITA SISWA KELAS VIII SMP PGRI 2 BULELENG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
Abstrak PDF (English)