Scopus Citedness

Andewi, P. L., Suara, I. M., & Wiyasa, I. K. N. (2015). Application of a scientific approach with project appraisal to improve learning outcomes of social studies skills and the ability to understand the concept of the theme of my ideals in grade IV SD negeri 2 padangsambian. MIMBAR PGSD Undiksha, 3(1), 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Ardani, N. P. M., Putra, I. K. A., & Kristiantari, M. R. (2014). Pengaruh model kooperatif TGT berbantuan media question card terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V [the influence of TGT cooperative model assisted by question card media on social studies learning outcomes of grade 5 students]. Mimbar PGSD Undiksha, 2(1) Retrieved from www.scopus.com

Ariestini, M., Arcana, I. N., & Dibia, I. K. (2013). Pengaruh model siklus belajar berdasarkan konsep tri pramana terhadap hasil belajar IPA kelas IV SD gugus XV kecamatan buleleng. Mimbar PGSD Undiksha, 1(1), 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Arini, N. K., Syahrudin, H., & Sudatha, I. G. W. (2013). Pengaruh model pembelajaran addie terhadap keterampilan berpikir kritis dalam pembelajaran IPA siswa kelas V di desa pedawa. Mimbar PGSD Undiksha, 1(1) Retrieved from www.scopus.com

Artasari, P. Y., Arini, N. W., & Wirya, I. N. (2016). The effect of connecting organizing reflecting extending (CORE) learning model on the divergent ability of class IV students in social studies subjects (in bahasa). MIMBAR PGSD Undiksha, 1(1) Retrieved from www.scopus.com

Artawa, I. G. R. S. I. W. (2013). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas V SD di gugus 1 kecamatan sela. Mimbar PGSD Undiksha, 1(1) Retrieved from www.scopus.com

Dewi, G. A. K. U. U., Widiana, I. W., & Dibia, K. I. (2016). Analisis interaksi guru dan siswa dalam pembelajaran bahasa indonesia di kelas 1 SDN 1 nawa kerti. Mimbar PGSD Undiksha, 4(1), 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Dewi, N. P. R. S., Ganing, N. N., & Suadnyana, I. N. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share berbantuan mind mapping terhadap kompetensi pengetahuan IPA siswa kelas V SD gugus kompyang su jana denpasar utara. MIMBAR PGSD Undiksha, 5(2) Retrieved from www.scopus.com

Dianawati, N. L. P., Riastini, P. N., & Pujwan, K. (2017). Mimbar PGSD Undiksha, 5, 1. Retrieved from www.scopus.com

Fazriah, W. D., Suara, I. M., & Wiyasa, I. K. N. (2015). Application of a scientific approach with project assessment to improve learning outcomes of social studies knowledge and reasoning skills of grade IV SD negeri 26 pemecutan. MIMBAR PGSD Undiksha, 3(1), 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Fitri Widyanti, I. G. A., Komang Sudarma, I., & Riastini, P. N. (2017). Kecenderungan kualitas rasa percaya diri siswa kelas V sd negeri 2 sukasada kabupaten buleleng. MIMBAR PGSD Undiksha, 5(2) Retrieved from www.scopus.com

Gunantara, G., Suarjana, I. M., & Riastini, P. N. (2014). Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas V. MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1) Retrieved from www.scopus.com

Herdianto, K., Sudhita, I. W. R., & dan Gede, S. (2014). Pengaruh model pembelajaran MURDER terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V SD di gugus I kecamatan buleleng. MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1) Retrieved from www.scopus.com

Kusuma, N. M. Y., Wiarta, I. W., & Abadi, I. B. G. S. (2014). The influence of elicit confront identify learning model resolving reinforce (ECIRR) assisted by audiovisual media on the mathematics learning outcomes of fourth grade elementary school students in the academic group 2013/2014. [Pengaruh model pembelajaran elicit confront identify resolve reinforce (ECIRR) berbantuan media audiovisual terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IV SD gugus singakerta tahun ajaran 2013/2014] MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1), 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Lestari, N. M. S. A., Parmiti, D. P., & Widiana, I. W. (2016). The effect of the problem based learning (PBL) learning model and project assessment on students’ critical thinking skills in science. MIMBAR PGSD Undiksha, 4(1), 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Listyawati, N. W., Md, S., & Dw Nym, S. (2013). Pengaruh model pembelajaran kuantum berbantuan peta pikiran terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaran IPA kelas V SD. Mimbar PGSD Undiksha, 1 Retrieved from www.scopus.com

Mahendra, I. W. A., & Rati, N. W. (2017). Pengaruh model pembelajaran savi berbantuan permainan terhadap hasil belajar ipa siswa kelas v sd. Mimbar PGSD Undiksha, 5(2) Retrieved from www.scopus.com

Marheni, N. L. G., Sujana, I. W., & Putra, D. K. N. S. (2013). Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar ips kelas V sd no. 8 padangsambian denpasar. MIMBAR PGSD Undiksha, 1(1) Retrieved from www.scopus.com

Mariasa, I. K., Suarjana, I. M., & Rasana, I. D. P. R. (2014). Pengaruh model selfdirected learning terhadap prestasi belajar IPA siswa kelas V SDN 2 seraya timur [the influence of self-directed learning model on science learning achievement of fifth grade students of public primary school 2 seraya timur. Mimbar PGSD Undiksha, 2(1) Retrieved from www.scopus.com

Metaputri, N. K., Margunayasa, I. G., & Garminah, N. N. (2016). Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dan minat belajar ter-hadap keterampilan proses sains pada siswa kelas IV SD. MIMBAR PGSD Undiksha, 4(1), 89-97. Retrieved from www.scopus.com

Muhammad, N., Jampel, I. N., & Widiana, I. W. (2016). Pengaruh model pembelajaran problem based instruction dan penilaian proyek terhadap kemampuan berpikir kritis IPA siswa kelas V. [the effect of the problem-based instruction learning model and project assessment on the critical thinking skills of students in class V]. MIMBAR PGSD Undiksha, 4(1), 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Muliarta, I. M. A., Murda, I. N., & Renda, N. T. (2016). Penerapan model pap berbantuan media komik untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS kelas IV. MIMBAR PGSD Undiksha, 4, 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Nuraini, N. K. E., Zulaikha, S., Ganing, N. N., & Hum, M. (2014). Mimbar Pgsd Undiksha, 2 Retrieved from www.scopus.com

Paramitha, I. D. A. A., Made Sulastri, M. P., & Margunayasa, I. G. (2016). Pengaruh model inkuiri terbimbing, gaya kognitif, dan motivasi berprestasi terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V SD. MIMBAR PGSD Undiksha, 4(1) Retrieved from www.scopus.com

Parwati, N. W. R., & Tri, I. K. D. I. G. (2013). Pengaruh model pembelajaran starter eksperimen berbasis penilaian portofolio terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV gugus VIII kecamatan abang. MIMBAR PGSD Undiksha, 1(1) Retrieved from www.scopus.com

Pitriani, N. L., Sujana, I. W., & Putra, I. K. A. (2013). Pengaruh model pembelajaran rekonstruksi sosial terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN gugus VII yos sudarso sanur denpasar. Mimbar PGSD Undiksha, 1(1), 1-9. Retrieved from www.scopus.com

Rahmawati, F., Sudarma, I. K., & Sulastri, M. (2014). Hubungan antara pola asuh orang tua dan kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar siswa SD kelas IV semester genap di kecamatan melaya-jembrana [the relationship between parenting patterns and study habits on the learning achievement of fourth-semester elementary school students in melaya-jembrana district. Mimbar PGSD Undiksha, 2(1), 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Ratih, N. K. (2017). Pengaruh model pembelajaran numbered head together berbantuan multimedia interaktif terhadap hasil belajar IPA. MIMBAR PGSD Undiksha, 5(2), 1-9. Retrieved from www.scopus.com

Rismayanti, L. K., Arini, N. W., & Suranata, K. (2013). The effect of predict-observe-explain based on character education toward critical thinking skills of science at fifth grade students'. Mimbar PGSD Undiksha, 3, 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Sari, N. M. L. A., Parmiti, D. P., & Murda, I. N. (2013). Pengaruh model pembelajaran interaksi sosial terhadap hasil belajar IPS siswa kelas IV di SD gugus 1 kecamatan tabanan. Mimbar PGSD Undiksha, 1(1), 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Sastrawan, W., Sedanayasa, G., & Suwatra, I. I. W. (2014). Pengaruh model pembelajaran koop-eratif tipe numbered heads together (NHT) dengan bantuan media software pembelajaran terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V SD gugus III desa bengkel kecamatan busung-biu. MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1), 18-24. Retrieved from www.scopus.com

Subarjo, M. D. P., Sudhita, I. W. R., & Suarjana, I. M. (2014). "Pengaruh model CORE terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas V di gugus I NAkula kecamatan negara kabupaten jembrana". Mimbar PGSD Undiksha, 2(1) Retrieved from www.scopus.com

Sudiadnyani, P., Sudana, D. N., & Garminah, N. N. (2013). Pengaruh model pembelajaran predict-observe-explain (POE) terhadap pemahaman konsep IPA siswa kelas IV SD kelurahan banyuasri. MIMBAR PGSD Undiksha, 1, 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Suliantari, N. P. F., Parmiti, D. P., & Widiana, I. W. (2013). MIMBAR PGSD Undiksha, 1, 10. Retrieved from www.scopus.com

Supryadi, P. E., Jampel, I. N., & Riastini, P. N. (2013). Penerapan media video pembelajaran sebagai aplikasi pendekatan contekstual teaching learning untuk meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas v. MIMBAR PGSD Undiksha, 1 Retrieved from www.scopus.com

Utama, A. A. P. A. A. S., Agung, A. A. G., & Riastini, P. N. (2013). Pengaruh siklus belajar berbasis tri pramana terhadap keterampilan berpikir kritis IPA siswa kelas V SD di gugus V kecamatan sawan. Mimbar PGSD Undiksha, 1(1), 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Wardana, I. W. S., Setuti, N. M., & Sudatha, I. G. W. (2013). The effect of the group investigation learning model assisted by project assessment on the science learning achievement of class V elementary school class III tampaksiring students. MIMBAR PGSD Undiksha, 1(1), 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Wicaksana, I. N. J., Wirya, N., & Margunayasa, I. G. (2014). Pengaruh model pembelajaran core (connecting organizing reflecting extending) berbasis koneksi matematis terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IV sekolah dasar. MIMBAR PGSD Undiksha, 2, 1-10. Retrieved from www.scopus.com

Widnyani, N. P. P., Suara, I. M., & Wiyasa, I. K. N. (2015). Penerapan pendekatan saintifik dengan penilaian proyek untuk meningkatkan hasil belajar IPS dan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas IV SD. [application of a scientific approach with project appraisal to improve social studies learning outcomes and creative thinking skills of fourth grade elementary school students. MIMBAR PGSD Undiksha, 3(1), 1-11. Retrieved from www.scopus.com

Wijayanti, D. A. I., Pudjawan, K., & Margunayasa, I. G. (2015). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas V dalam pembelajaran IPA di SD 1, 2, dan 3 kaliuntu gugus X kecamatan buleleng [analysis of critical thinking ability of class V students in science learning at SD no. 1, 2, and 3 kaliuntu cluster X buleleng district]. Mimbar PGSD Undiksha, 3(1) Retrieved from www.scopus.com

Yanthi, N. M. D. W., Japa, & Tegeh. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan motivasi belajar terhadap hasil belajar IPA. MIMBAR PGSD Undiksha, 5(2), 1-10. Retrieved from www.scopus.com