Vol 7 No 1 (2024): Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata

					Lihat Vol 7 No 1 (2024): Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata
Diterbitkan: 2024-04-30

Articles

  • Peningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Layanan dan Fasilitas di Hotel Berbintang Tiga Kota Semarang

    Agung Riyanto, Alleta Dewi Maria TH, Henry Yuliamir, Enik Rahayu
    172-178
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Digital Terhadap Tingkat Hunian Hotel Semarang

    I Nengah Suparwata, Syamsul Hadi, Yuniarto Rahmad Satato, Mukhamad Kholil Aswan
    166-171
  • Manajemen Keluhan Tamu dan Dampaknya terhadap Reputasi Hotel

    Asnar Juliandri Pramadani Anta, C Susmono Widagdo, Idah Kusuma Dewi, Heni Krisnatalia, Tri Maryani
    179-184
  • Pengaruh Fasilitas Hotel terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Hotel Bintang Dua

    Deni Somantri, Hendrajaya, Renny Aprilliyani, Bayu Ade Prabowo
    159-165
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.79112
  • Analisis Beban Kerja Mental Karyawan Human Resources Development di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

    Leny Istya Hartanti, Masetya Mukti, Esa Riandy Cardias
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76790
  • Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Denny’s

    Daffa Altauriq, Hariadi Hadisuwarno
    10-20
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76103
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Solaria

    Riza Dzikir Akbar, Wasino
    21-30
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76105
  • Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Suasana Terhadap Keputusan Pembelian pada Denny’s Restoran

    Alfadani Zikri, Hariadi Hadi Suwarno
    31-41
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76510
  • Pengaruh Penerapan Experiential Marketing dan Perilaku Tamu Terhadap Minat Staycation Dimoderasi Oleh Persepsi Risiko Pada Masa Pandemi Covid-19

    Dessy Natalia, Himawan Brahmantyo, Doni Muhardiansyah
    42-51
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.73561
  • Pengaruh Kemasan Food & Beverage Ramah Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen

    Sofiani Sofiani, Tatiana Putri Yulia
    52-57
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.74233
  • Strategi Dinas Pariwisata dalam Branding Destinasi Surya Kencana Bogor Pasca Pandemik

    Nexen Alexandre Pinontoan, Sundring Pantja Djati, Myrza Rahmanita
    58-66
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.74848
  • Pengaruh E-Wom, Citra Destinasi, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Berkunjung di Taman Mini Indonesia Indah

    Muhammad Rizky Wibisono, Rully Arifiansyah
    67-78
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76082
  • Pengembangan Wisata Berbasis Community Based Tourism Di Desa Wisata Kemiren Banyuwangi

    Ayu Purwaningtyas, Aprilia Divi Yustita, Eka Afrida Ermawati
    79-83
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76144
  • Application of Travel Cost Method in Economic Valuation at Gumuk Kantong Muncar Banyuwangi Beach

    Nanda Dwi Saputra, Ayu Purwaningtyas, Reni Nur Jannah
    84-90
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76165
  • Pengaruh Media Sosial Instagram dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Tamu di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

    Choirum Nuril Muzizah, Esa Riandy Cardias, Eka Afrida Ermawati
    91-103
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76840
  • Analisis Kebutuhan Tenaga Kerja Di PT Blutama Imawangi Tour and Travel Banyuwangi

    Fika Feby Ayu Lestari, Masetya Mukti, Esa Riandy Cardias
    104-111
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76791
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Luminor Hotel Banyuwangi

    Mubalighoh Aqidatul izza, Auda Nuril Zazilah, Masetya Mukti
    112-122
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76864
  • Analisis Taman Nasional Baluran Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur Sebagai Destinasi Pariwisata Berkelanjutan

    Fanky Fandreawan, Ayu Purwaningtyas
    123-128
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76848
  • Pengaruh Daya Tarik Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Pasir Putih di Kabupaten Situbondo

    Dwi Fitria Ningsih, Ayu Purwaningtyas, Reni Nur Jannah
    129-136
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.76850
  • Perancangan Standard Operating Procedure (SOP) Make Up Room di Hotel Poliwangi Jinggo Banyuwangi

    Yoga Irawan, Firda Rachma Amalia, Eka Afrida Ermawati
    138-147
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.77134
  • Pemetaan Kepuasan Kerja Karyawan Berbasis Customer Window Pada PT XYZ

    Trisky Febrian Zallsa Billah Billah, Jemi Cahya Adi Wijaya, Esa Riandy Cardias
    148-158
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v7i1.77111