Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika)
Home
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 4 (2015)
Vol. 4 No. 4 (2015)
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4
Published:
2016-02-18
Articles
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBASIS JOBSHEET UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK DI KELAS XII IPS2 SMA NEGERI 2 SINGARAJA
Kadek Dodi Permana, I Made Gede Sunarya, Gede Saindra Santyadiputra
165-178
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6514
PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN BERBASIS ANDROID UNTUK PENENTUAN DAERAH TUJUAN WISATA DI BALI DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY TAHANI
I Wayan Aditya Sudyatmika, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
179-189
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6515
PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY BOOK PENGENALAN KAMERA FOTO SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN FOTOGRAFI STUDI KASUS KELAS XII- MULTIMEDIA SMK NEGERI 1 MAS UBUD
I Made Widnyana, I Made Gede Sunarya, I Made Agus Wirawan
190-197
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6516
PENGEMBANGAN GAME DEKICHAU MEISHI BERBASIS ANDROID
I Made Sukadana, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
198-207
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6517
SURVEI DESKRIPTIF FAKTOR MOTIVASI MEMASUKI DUNIA KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA SMK NEGERI DI BIDANG TIK SE-BALI TAHUN AJARAN 2014/2015
Ni Putu Ratna Wiryani, I Made Gede Sunarya, Gede Saindra Santyadiputra
208-218
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6518
PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI “Tude The Movie – Petualangan Si Rina (Gebug Ende)”
Made Frans Aditya Bramantya Kusuma, Padma Nyoman Crisnapati, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
219-229
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6519
KORELASI ANTARA PERILAKU PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK” DAN MINAT BELAJAR TIK TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR TIK SISWA DI SMA NEGERI 1 SAWAN PADA SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2014/2015
Ketut Sukreni, Luh Putu Eka Damayanthi, I Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
230-238
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6521
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI SIAP SELEM BERBASIS ANDROID
I Kadek Dede Permana, I Made Agus Wirawan, I Ketut Resika Arthana
239-247
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6522
PENGEMBANGAN APLIKASI GAMELAN ANGKLUNG BALI BERBASIS ANDROID
I Gede Eka Udiyana, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
248-257
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6523
PENGEMBANGAN APLIKASI BALITA BELAJAR CERDAS BERBASIS ANDROID
I Wayan Wahyu Nuarsa, I Made Gede Sunarya, I Made Agus Wirawan
258-268
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6524
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) BERBASIS KEARIFAN LOKAL TRI KAYA PARISUDHA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X JURUSAN MULTIMEDIA PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA
Ni Luh Dian Purnama, Luh Putu Eka Damayanthi, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
269-280
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6525
Pengembangan Aplikasi Tes IQ (INTELLIGENCE QUOTIENT) Pada Anak Usia Dini Berbasis Web
Ni Komang Fitrianingsih, I Gede Mahendra Darmawiguna, Gede Saindra Santyadiputra
281-289
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6526
PENGEMBANGAN APLIKASI BUKU MENU RUMAH MAKAN BEBEK TEPI SAWAH BERBASIS AUGMENTED REALITY
Ni Putu Yunita Susandi Putri, I Gede Mahendra Darmawiguna, Gede Saindra Santyadiputra
290-302
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6527
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) BERBANTUAN TALKING STICK (TS) BERLANDASKAN LOCAL GENIUS TRI PRAMANA TERHADAP HASIL BELAJAR SIMULASI DIGITAL SISWA KELAS X JURUSAN PERHOTELAN DI SMK NEGERI 2 SINGARAJA
I Ketut Semara Yasa, I Made Gede Sunarya, Gede Saindra Santyadiputra
303-310
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6528
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP HASIL BELAJAR SIMULASI DIGITAL SISWA KELAS X TATA BOGA DI SMK NEGERI 2 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
I Nyoman Sukapandya Indradinata, I Made Agus Wirawan, I Made Putrama
311-317
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6529
Pengembangan Media Edukasi Wayang Kulit Bali (Balinese Shadow Pupet) berbasis Android
Gede Doni Agustina, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
318-327
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6530
Pengembangan Kamus Kolok Visual Berbasis Android Sebagai Media Edukatif Mempelajari Bahasa Penyandang Tuna Rungu di Desa Bengkala
Made Ervan Aryantika, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Putrama
328-336
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6531
Pengembangan Aplikasi Pengenalan TRAP (Tanaman, Rekreasi, Alat Komunikasi, dan Pekerjaan) Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android (Studi Kasus di TK Kumara Satya Dharma)
Kadek Rido Setiawan, I Made Gede Sunarya, I Made Agus Wirawan
337-347
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6532
Hubungan antara Aktivitas Belajar dan Disiplin Belajar terhadap Hasil Belajar TIK Siswa SMK Pariwisata Triatmajaya
Made Yudana Putra, I Ketut Resika Arthana, Nyoman Sugihartini, Gede Saindra Santyadiputra
348-354
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i4.6533
MakeSubmission
Make Submission Now
SideBar
QUICK MENU
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Template
ARTICLE TEMPLATE
akreditasi
JOURNAL ACCREDITATION
Unduh Sertifikat
Visitors
VISITORS STATS
View Karmapati Stats