Vol. 4 No. 1 (2020): April

					View Vol. 4 No. 1 (2020): April
Published: 2020-10-04

Articles

  • PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK DIGITALISASI PURA PENATARAN AGUNG BAGIAN MANDALA 4 DI PURA BESAKIH

    Gede Supri Adnyana, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Putrama
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijnse.v4i1.28862
  • Pengembangan Sistem Informasi Monitoring Kehadiran Dosen Secara Realtime Berbasis Web

    Gede Aditra Pradnyana, A.A. Gede Raka Wahyu Brahma
    11-20
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijnse.v4i1.29036
  • PENGARUH GAME “ADVENTURE ESCAPE FROM ANCIENT BALI” TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS 3 PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI DI SD NEGERI 5 SUKASADA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GAME BASED LEARNING

    Ida Ayu Komang Wulandari, Nyoman Sugihartini, I Gede Mahendra Darmawiguna
    21-29
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijnse.v4i1.29037
  • Dampak Game Online PUBG Terhadap Perilaku Prokrastinasi Siswa

    rezy safitri, Veryliana Purnamasari, Husni Wakhyudin
    30-38
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijnse.v4i1.29079
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN MAMALIA LAUT BERBASIS VIRTUAL REALITY TERHADAP PRESTASI BELAJAR ANAK KELOMPOK B DI TK NEGERI BANJAR

    Made Tia Dwariani, Nyoman Sugihartini, Gede Saindra Santyadiputra
    39-46
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijnse.v4i1.29038