Vol. 49 No. 2 (2016): Juli 2016

Articles

  • PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA

    I Gusti Putu Sudiarta, I Wayan Sadra
    48-58
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i2.9009
  • ANALISIS KESENJANGAN PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 DI SD NEGERI 4 KALIUNTU

    Kadek Dewi Suryantari, Made Sumantri
    56-69
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i2.9010
  • PENGARUH MODEL POGIL DAN GAYA KOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V SD

    Ketut Andi Prahasta, I Made Tegeh
    70-79
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i2.9011
  • PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING, GAYA KOGNITIF, DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SD

    I Dw. Ayu Agung Paramitha, I Gede Margunayasa
    80-88
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i2.9012
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MINAT BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA SISWA KELAS IV SD

    Ni Kadek Metaputri, Ni Nym. Garminah
    89-97
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i2.9013