Vol. 14 No. 3 (2024): Desember, Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia

Published: 2024-12-29

Articles

  • ANALISIS TINGKAT KECEMASAN AKADEMIK MAHASISWA DALAM MEMILIH TUGAS AKHIR ARTIKEL ILMIAH

    F. Pebriani, D. Ferry, N. Qadariah
    77-86
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppii.v14i3.85575
  • KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP IPA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP

    D.T. Lestari, E. Juliyanto, N. Dewantari
    87-97
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppii.v14i3.82836
  • MEMBANGUN LITERASI SAINS MELALUI PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES

    S. Chomsun, D. Pratiwi, F.O. Rosa
    98-109
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppii.v14i3.84747
  • ANALISIS KEBUTUHAN GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

    K.A. Astiti, N.L.P.M. Marlinda, A.Y. Prakosa
    110-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppii.v14i3.85548
  • ANALISIS PRESEPSI GURU IPA TERHADAP PEMBELAJARAN BERORIENTASI STEAM-PJBL BERMUATAN KEARIFAN LOKAL

    M.I. Nuraeni, S. Wahyuni, I. Mudakir
    120-127
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppii.v14i3.78956