Vol. 4 No. 5 (2015)

Articles

  • Aplikasi Virtual Air Kendang Berbasis Augmented Reality dengan Menggunakan Pendekatan Object Tracking

    I Dewa Gede Arief Bilanova Putra, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
    355-365
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6581
  • SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN PAJAK PPH 21 BERBASIS MOBILE

    Dwi Maya Sari, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Ketut Resika Arthana
    366-374
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6582
  • PENGEMBANGAN APLIKASI PANDUAN PARIWISATA BERBASIS ANDROID DI KABUPATEN KLUNGKUNG

    Agus Tria Pradnyana Udayana, I Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
    375-384
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6583
  • Pengembangan E-Modul Berbasis Metode Pembelajaran Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Multimedia di SMK Negeri 3 Singaraja

    Ni Kadek Dina Agustina, Luh Putu Eka Damayanthi, I Made Gede Sunarya, I Made Putrama
    385-393
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6584
  • Pengembangan E-Modul Berbasis Scientific Pada Mata Pelajaran Teknik Animasi 2 Dimensi Kelas XI Multimedia Di SMK Negeri 3 Singaraja

    Putu Intan Paramita, Nyoman Sugihartini, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
    394-403
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6585
  • Pengembangan E-Modul Berbasis Scientific pada Mata Pelajaran Pengolahan Citra Digital Kelas XI Multimedia di SMK Negeri 3 Singaraja

    Luh Asri Ramayanthi, Nyoman Sugihartini, I Made Gede Sunarya, I Gede Mahendra Darmawiguna
    404-413
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6586
  • Pengembangan Game Labrin Matematika Tingkat SD

    Kadek Angga Wira Prayudi, I Ketut Resika Arthana, I Made Agus Wirawan
    414-421
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6587
  • “Escape from Ancient Bali” Game Adventure Berbasis Edukasi dan Budaya

    Detut Indra S. A. N., I Gede Mahendra Darmawiguna, I Ketut Resika Arthana
    422-429
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6588
  • Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi “Ayo Kita Mengenal Binatang” untuk Anak-Anak di TK Laksamana Singaraja

    Putu Ary Darma Yasa, I Made Gede Sunarya, I Made Agus Wirawan
    430-442
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6589
  • PENGEMBANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PENGENALAN VISUAL ART OBJECT DI KOTA SINGARAJA BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY

    Arief Hadi Prasetyo, Padma Nyoman Crisnapati, I Made Gede Sunarya, , I Gede Mahendra Darmawiguna
    443-452
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6615
  • Pengembangan Aplikasi Markerless Augmented Reality Pengenalan Keris Dan Proses Pembuatan Keris

    I Putu Hery Antara, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    453-461
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6616
  • Pengembangan E-Modul Berbasis Project Based Learning Mata Pelajaran Komputer Grafis (Studi Kasus : Kelas X Jurusan Desain Komunikasi Visual di SMKN 1 Sukasada)

    Luh Astiti, I Gede Mahendra Darmawiguna, Gede Saindra Santyadiputra
    462-471
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6617
  • Pengembangan E-Modul Berbasis Model Project Based Learning Untuk Mata Pelajaran Video Editing (Studi kasus : Kelas XI di SMK Negeri 1 Sukasada)

    Ketut Krisnayuni, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Putrama
    472-480
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6618
  • Survei Deskriptif Fitur-fitur pada Smartphone dalam Mendukung Kegiatan Akademis di Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA)

    Nyoman Putri Rustrini, I Ketut Resika Arthana, Gede Saindra Santyadiputra
    481-491
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6619
  • PENGEMBANGAN E-MODUL MATA PELAJARAN KOMPOSISI FOTO DIGITAL (PAKET KEAHLIAN MULTIMEDIA) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TASK BASED LEARNING PADA KELAS XI DI SMK 3 MATARAM

    Novitasari Putri, Nyoman Sugihartini, Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
    492-500
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6620
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Siswa Kelas XI SMAK Santo Paulus Singaraja Tahun 2014/2015

    Nyoman Ari Dwismara Putra, I Ketut Resika Arthana, Gede Saindra Santyadiputra, Nyoman Sugihartini
    501-507
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6621
  • Pengembangan Game Edukasi Tradisional Pupuh Berbasis Android

    I Nyoman Narmada, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    508-516
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6622
  • PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PEGAWAI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DI PT TIRTA JAYA ABADI SINGARAJA

    I Gede Bendesa Subawa, I Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
    517-526
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6623
  • Pengembangan Sistem Informasi Warisan Budaya Indonesia berdasarkan Metadata Standar International Committee For Documentation (CIDOC) Berbasis User Generated Content (UGC)

    I Wayan Eka Arta Wibawa, I Ketut Resika Arthana, I Gede Mahendra Darmawiguna
    527-538
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6624
  • PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KOLEKSI MUSEUM BALI BERDASARKAN METADATA STANDAR INTERNATIONAL COMMITTEE FOR DOCUMENTATION (CIDOC)

    Dewa Nyoman Adi Sista, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    539-550
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6625
  • Pengembangan Media Edukasi Sistem Operasi Jaringan Untuk Kelas XI TKJ Studi Kasus di SMK Negeri 2 Seririt Berbasis Android

    Komang Wisnu Adi Putra, I Ketut Resika Arthana, Gede Saindra Santyadiputra
    551-560
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6626
  • PENGEMBANGAN MODUL AJAR INTERAKTIF BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA

    Ida Ayu Asritya Utami, I Ketut Resika Arthana, I Gede Mahendra Darmawiguna
    561-570
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6627
  • Pengembangan Aplikasi Game Basa Bali Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Bali Berbasis Android

    Ida Bagus Yudha Surya Pradipta, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    571-582
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6628
  • Pengembangan Aplikasi Instrumen Gamelan Semar Pegulingan Berbasis Android

    I Wayan Indra Diatmika, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    583-591
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6629
  • Pengembangan E-Modul Berbasis Model Project Based Learning Untuk Mata Pelajaran Teknik Pengambilan Gambar Produksi (Studi Kasus : Kelas XI Multimedia di SMK Negeri 1 Sukasada)

    Ni Kadek Putri Juliantini, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Putrama
    592-601
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6630