Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika)
Home
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 5 (2015)
Vol. 4 No. 5 (2015)
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5
Published:
2016-02-18
Articles
Aplikasi Virtual Air Kendang Berbasis Augmented Reality dengan Menggunakan Pendekatan Object Tracking
I Dewa Gede Arief Bilanova Putra, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
355-365
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6581
SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN PAJAK PPH 21 BERBASIS MOBILE
Dwi Maya Sari, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Ketut Resika Arthana
366-374
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6582
PENGEMBANGAN APLIKASI PANDUAN PARIWISATA BERBASIS ANDROID DI KABUPATEN KLUNGKUNG
Agus Tria Pradnyana Udayana, I Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
375-384
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6583
Pengembangan E-Modul Berbasis Metode Pembelajaran Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Kelas X Multimedia di SMK Negeri 3 Singaraja
Ni Kadek Dina Agustina, Luh Putu Eka Damayanthi, I Made Gede Sunarya, I Made Putrama
385-393
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6584
Pengembangan E-Modul Berbasis Scientific Pada Mata Pelajaran Teknik Animasi 2 Dimensi Kelas XI Multimedia Di SMK Negeri 3 Singaraja
Putu Intan Paramita, Nyoman Sugihartini, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Agus Wirawan
394-403
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6585
Pengembangan E-Modul Berbasis Scientific pada Mata Pelajaran Pengolahan Citra Digital Kelas XI Multimedia di SMK Negeri 3 Singaraja
Luh Asri Ramayanthi, Nyoman Sugihartini, I Made Gede Sunarya, I Gede Mahendra Darmawiguna
404-413
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6586
Pengembangan Game Labrin Matematika Tingkat SD
Kadek Angga Wira Prayudi, I Ketut Resika Arthana, I Made Agus Wirawan
414-421
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6587
“Escape from Ancient Bali” Game Adventure Berbasis Edukasi dan Budaya
Detut Indra S. A. N., I Gede Mahendra Darmawiguna, I Ketut Resika Arthana
422-429
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6588
Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi “Ayo Kita Mengenal Binatang” untuk Anak-Anak di TK Laksamana Singaraja
Putu Ary Darma Yasa, I Made Gede Sunarya, I Made Agus Wirawan
430-442
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6589
PENGEMBANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PENGENALAN VISUAL ART OBJECT DI KOTA SINGARAJA BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY
Arief Hadi Prasetyo, Padma Nyoman Crisnapati, I Made Gede Sunarya, , I Gede Mahendra Darmawiguna
443-452
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6615
Pengembangan Aplikasi Markerless Augmented Reality Pengenalan Keris Dan Proses Pembuatan Keris
I Putu Hery Antara, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
453-461
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6616
Pengembangan E-Modul Berbasis Project Based Learning Mata Pelajaran Komputer Grafis (Studi Kasus : Kelas X Jurusan Desain Komunikasi Visual di SMKN 1 Sukasada)
Luh Astiti, I Gede Mahendra Darmawiguna, Gede Saindra Santyadiputra
462-471
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6617
Pengembangan E-Modul Berbasis Model Project Based Learning Untuk Mata Pelajaran Video Editing (Studi kasus : Kelas XI di SMK Negeri 1 Sukasada)
Ketut Krisnayuni, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Putrama
472-480
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6618
Survei Deskriptif Fitur-fitur pada Smartphone dalam Mendukung Kegiatan Akademis di Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA)
Nyoman Putri Rustrini, I Ketut Resika Arthana, Gede Saindra Santyadiputra
481-491
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6619
PENGEMBANGAN E-MODUL MATA PELAJARAN KOMPOSISI FOTO DIGITAL (PAKET KEAHLIAN MULTIMEDIA) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TASK BASED LEARNING PADA KELAS XI DI SMK 3 MATARAM
Novitasari Putri, Nyoman Sugihartini, Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
492-500
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6620
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Siswa Kelas XI SMAK Santo Paulus Singaraja Tahun 2014/2015
Nyoman Ari Dwismara Putra, I Ketut Resika Arthana, Gede Saindra Santyadiputra, Nyoman Sugihartini
501-507
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6621
Pengembangan Game Edukasi Tradisional Pupuh Berbasis Android
I Nyoman Narmada, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
508-516
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6622
PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PEGAWAI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DI PT TIRTA JAYA ABADI SINGARAJA
I Gede Bendesa Subawa, I Made Agus Wirawan, I Made Gede Sunarya
517-526
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6623
Pengembangan Sistem Informasi Warisan Budaya Indonesia berdasarkan Metadata Standar International Committee For Documentation (CIDOC) Berbasis User Generated Content (UGC)
I Wayan Eka Arta Wibawa, I Ketut Resika Arthana, I Gede Mahendra Darmawiguna
527-538
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6624
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KOLEKSI MUSEUM BALI BERDASARKAN METADATA STANDAR INTERNATIONAL COMMITTEE FOR DOCUMENTATION (CIDOC)
Dewa Nyoman Adi Sista, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
539-550
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6625
Pengembangan Media Edukasi Sistem Operasi Jaringan Untuk Kelas XI TKJ Studi Kasus di SMK Negeri 2 Seririt Berbasis Android
Komang Wisnu Adi Putra, I Ketut Resika Arthana, Gede Saindra Santyadiputra
551-560
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6626
PENGEMBANGAN MODUL AJAR INTERAKTIF BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA
Ida Ayu Asritya Utami, I Ketut Resika Arthana, I Gede Mahendra Darmawiguna
561-570
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6627
Pengembangan Aplikasi Game Basa Bali Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Bali Berbasis Android
Ida Bagus Yudha Surya Pradipta, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
571-582
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6628
Pengembangan Aplikasi Instrumen Gamelan Semar Pegulingan Berbasis Android
I Wayan Indra Diatmika, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
583-591
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6629
Pengembangan E-Modul Berbasis Model Project Based Learning Untuk Mata Pelajaran Teknik Pengambilan Gambar Produksi (Studi Kasus : Kelas XI Multimedia di SMK Negeri 1 Sukasada)
Ni Kadek Putri Juliantini, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Putrama
592-601
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v4i5.6630
MakeSubmission
Make Submission Now
SideBar
QUICK MENU
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Template
ARTICLE TEMPLATE
akreditasi
JOURNAL ACCREDITATION
Unduh Sertifikat
Visitors
VISITORS STATS
View Karmapati Stats