PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

Authors

  • GEDE ADI ASTRAWAN .
  • Dr.I Wayan Bagia, M.Si .
  • I Nengah Suarmanayasa, S.E., M.Si. .

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk memperoleh temuan eksplanatif yang teruji tentang pengaruh budaya kerja terhadap kinerja karyawan pada UD Garuda Agung Kencana Singaraja. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah seluruh karyawan pada UD Garuda Agung Kencana. Objek penelitian ini berfokus pada variabel Budaya Kerja dan Kinerja Karyawan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yang berjumlah 34 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian dianalisis menggunakan regresi linier sederhana. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, Budaya Kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada UD Garuda Agung Kencana dengan p-value sebesar 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : budaya kerja, kinerja karyawan

The research aimed to obtain an explanatory findings were tested on the effect of work culture on job performance at UD. Garuda Agung Kencana. The research design used in this study was quantitative with assosiative appoarch. The subject of this research is the employee at UD. Garuda Wisnu Kencana. The object of this research focuses on the variables of work culture and job performance. The population used in this study amounted to 34 employees. The Data were collected by questionnaire and interview then analyzed by simple reggresion analysis. The result of this research shows that Work Culture partially and significantly influence on Employee Performance at UD Garuda Agung Kencana with p-value of 0.000 <0.05.
keyword : job performance, work

Published

2018-07-27

How to Cite

., G. A. A., ., D. W. B. M., & ., I. N. S. S. M. (2018). PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN . Jurnal Manajemen Indonesia, 5(2). Retrieved from https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JMI/article/view/15207

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

> >>