Sertifikat
, Universitas pendidikan Ganesha, Indonesia
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 3 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Air Terjun Sekumpul
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Pengaruh Iklan dan Citra Merek serta Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Produk Kopi Siap Minum dalam Kemasan Merek Nescafe
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dalam Berbelanja Online pada Tokopedia di Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Pengaruh Harga dan promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Ulan Cake Seririt
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing melalui Marketplace Facebook terhadap Volume Penjualan Buah Desa Bulian
Abstrak PDF (English)