Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika)
Home
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2022)
Vol. 11 No. 1 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1
Published:
2022-03-31
Articles
PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK DIGITALISASI MANDALA 2 DI PURA BESAKIH
I Wayan Karta Sasmita, I Made Putrama, Gede Saindra Santyadiputra
1-11
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39449
PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERGENRE VISUAL NOVEL BERSTRATEGI BLENDED LEARNING MATA PELAJARAN AGAMA HINDU MATERI ASTA BRATA
Made Yuda Sadewa, Nyoman Sugihartini, I Gede Bendesa Subawa
12-24
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39173
Pengembangan Film Animasi 2 Dimensi Sejarah Perang Kerajaan Bangli, Taman bali dan Gianyar
I Putu Sujana Atmaja, I Made Putrama, Made Windu Antara Kesiman
25-34
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.37564
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Rendita Septiadi, Gede Saindra Santyadiputra, Ketut Agustini
35-47
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.36502
Pengembangan Game Cerita Rakyat Bali Berbasis Desktop “Calon Arang (The Darkness of Dirah)”
Nyoman Juli Budiartawan, Made Windu Antara Kesiman, I Gede Mahendra Darmawiguna
48-60
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39196
PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TUDE THE SERIES : DAMPAK PENGGUNAAN GADGET
Nyoman Arta Ada, I Made Ardwi Pradnyana, Ida Bagus Nyoman Pascima
61-71
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39396
PENGARUH APLIKASI PENERJEMAH BAHASA INDONESIA-BAHASA BALI BERBASIS ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI DI SMK NEGERI 1 BANGLI
Ni Kadek Evi Apriani, P. Wayan Arta Suyasa, I Gede Saindra Santyadiputra
72-81
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.38097
Pengembangan Konten Interaktif Berbasis Model Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Ilmu Penyakit dan Penunjang Diagnostik Kelas XI di SMK Negeri 4 Negara
Ni Kadek Nopiani, Nyoman Sugihartini, Ida Bagus Nyoman Pascima
82-92
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39827
Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Kombinasi 2D dan 3D, Simulasi Sistem Peredaran Darah Manusia Pada Kelas VIII Di SMP
Wayan Subagiarta, I Gede Partha Sindu, Dewa Gede Hendra Divayana
93-103
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.36118
PENGEMBANGAN E-BOOK TEMATIK INTEGRATIF BERBASIS GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DAN BUDAYA BALI
I Putu Fery Karyada, I Putu Mahendra Adi Wardana, Kadek Oky Sanjaya
104-105
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.45189
MakeSubmission
Make Submission Now
SideBar
QUICK MENU
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Template
ARTICLE TEMPLATE
akreditasi
JOURNAL ACCREDITATION
Unduh Sertifikat
Visitors
VISITORS STATS
View Karmapati Stats