Vol. 11 No. 1 (2022)

Articles

  • PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK DIGITALISASI MANDALA 2 DI PURA BESAKIH

    I Wayan Karta Sasmita, I Made Putrama, Gede Saindra Santyadiputra
    1-11
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39449
  • PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERGENRE VISUAL NOVEL BERSTRATEGI BLENDED LEARNING MATA PELAJARAN AGAMA HINDU MATERI ASTA BRATA

    Made Yuda Sadewa, Nyoman Sugihartini, I Gede Bendesa Subawa
    12-24
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39173
  • Pengembangan Film Animasi 2 Dimensi Sejarah Perang Kerajaan Bangli, Taman bali dan Gianyar

    I Putu Sujana Atmaja, I Made Putrama, Made Windu Antara Kesiman
    25-34
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.37564
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

    Rendita Septiadi, Gede Saindra Santyadiputra, Ketut Agustini
    35-47
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.36502
  • Pengembangan Game Cerita Rakyat Bali Berbasis Desktop “Calon Arang (The Darkness of Dirah)”

    Nyoman Juli Budiartawan, Made Windu Antara Kesiman, I Gede Mahendra Darmawiguna
    48-60
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39196
  • PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TUDE THE SERIES : DAMPAK PENGGUNAAN GADGET

    Nyoman Arta Ada, I Made Ardwi Pradnyana, Ida Bagus Nyoman Pascima
    61-71
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39396
  • PENGARUH APLIKASI PENERJEMAH BAHASA INDONESIA-BAHASA BALI BERBASIS ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI DI SMK NEGERI 1 BANGLI

    Ni Kadek Evi Apriani, P. Wayan Arta Suyasa, I Gede Saindra Santyadiputra
    72-81
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.38097
  • Pengembangan Konten Interaktif Berbasis Model Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Ilmu Penyakit dan Penunjang Diagnostik Kelas XI di SMK Negeri 4 Negara

    Ni Kadek Nopiani, Nyoman Sugihartini, Ida Bagus Nyoman Pascima
    82-92
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.39827
  • Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Kombinasi 2D dan 3D, Simulasi Sistem Peredaran Darah Manusia Pada Kelas VIII Di SMP

    Wayan Subagiarta, I Gede Partha Sindu, Dewa Gede Hendra Divayana
    93-103
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.36118
  • PENGEMBANGAN E-BOOK TEMATIK INTEGRATIF BERBASIS GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DAN BUDAYA BALI

    I Putu Fery Karyada, I Putu Mahendra Adi Wardana, Kadek Oky Sanjaya
    104-105
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v11i1.45189