Vol. 13 No. 1 (2024)

Articles

  • PERANCANGAN APLIKASI BELANJA ONLINE TRICKY MENGGUNAKAN METODE AGILE BERBASIS MOBILE

    vincent, Bias Yulisa Geni
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i1.73128
  • PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI PENGENALAN TRADISI MENGARAK SOKOK DI DESA PEGAYAMAN

    Putri Eodytha Aisya Purnomo, I Gede Partha Sindu, P Wayan Arta Suyasa
    9-20
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i1.71144
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SIMULASI 3D TATA SURYA UNTUK ANAK – ANAK SEKOLAH DASAR LAB UNDIKSHA KELAS VI

    Made Dwi Sukarasa, Ida Bagus Nyoman Pascima, I Gede Bendesa Subawa
    21-31
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i1.74912
  • Pengembangan Augmented Reality Pengenalan Tanaman Langka Endemik Indonesia Bagian Barat

    Alfiansyah, I Nengah Eka Mertayasa , Ida Bagus Nyoman Pascima
    32-43
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i1.74958
  • ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNAAN FINTECH LINKAJA SEBAGAI MEDIA PEMBELIAN DAN PEMBAYARAN TRANSAKSI ELEKTRONIK DI KOTA DENPASAR

    Maya Kaniawati, Ni Made Estiyanti, Anak Agung Ngurah Redioka
    44-53
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i1.53243
  • GROUP DECISION SUPPORT SYSTEM (GDSS) PENENTUAN KELAYAKAN MEDIA PEMBELAJARAN

    Ida Bagus Nyoman Pascima, I Gusti Lanang Agung Raditya Putra, I Made Edy Listartha
    54-62
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i1.81154