DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2

Published: 2022-08-01

DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.39904
DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.39257
DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.49617
DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.49415
DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.50258
DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.49764
DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.47235

Problematika Pembelajaran Daring: Studi Kasus di SMAN 6 Denpasar

Ni Made Devi Andriani Putri, I Nengah Suastika

203-210

DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.47348

Melacak Kebutuhan Rekognisi Pelajar dalam Aksi Klitih di Kota Yogyakarta: Sebuah Tinjauan Eksistensialisme

Silvia Maudy Rakhmawati, Devi Kristianingsih, Jesthine Noviana, Anugerah Adjie Pratama, Supartiningsih Supartiningsih

211-220

DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.45792

Literasi Buku Teks untuk Meningkatkan Pemahaman MultiKultur Siswa

Sugiyanta Sugiyanta, Tina Kartika, Nanda Utaridah, Sarwoko Sarwoko

221-230

DOI: https://doi.org/10.23887/mkfis.v21i2.44285