Vol. 2 No. 1 (2019): April

Published: 2019-07-12

Articles

  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dan Sikap Demokratis Siswa pada Mata Pelajaran PKn melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI)

    I Made Pater
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i1.18377
  • Keefektifan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Tema Panas dan Perpindahannya

    Salis Mahfudah, Ary Susatyo, Ari Widyaningrum
    11-18
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i1.18378
  • Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Kognitif Pemecahan Masalah Matematika

    M. Yusuf Setia Wardana, Yuwenti Rifaldiyah
    19-26
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i1.18380
  • Pengaruh Model Pembelajaran Bamboo Dancing Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPA

    N.L Nopi Pujiani, I Komang Sudarma, I Nyoman Murda
    27-36
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i1.18381
  • Korelasi Antara Konsep Diri dengan Kemampuan Pemecahan Masalah IPS

    Ni Made Ayu Wardani, Ni Wayan Suniasih, Ni Wayan Sujana
    37-46
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i1.18382