Vol. 9 No. 3 (2020)

Published: 2020-12-30

Articles

  • SKENARIO OPEN PROBLEM BASED LEARNING (OPBL) PADA ANIMASI TEKS 2D MENGGUNAKAN PENDEKATAN POLYA

    Rahmania Sri Untari, Firdaus Su’udiah, Vevy Liansari
    281-291
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.28018
  • PENERAPAN IoT UNTUK SISTEM KENDALI JARAK JAUH PERALATAN LISTRIK RUMAH TANGGA BERBASIS RASPBERRY PI

    Ketut Udy Ariawan
    292-303
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.23264
  • IMPLEMENTASI SENSOR INFRA MERAH DENGAN JARINGAN NIRKABEL UNTUK SISTEM PEMANTUAN BLOWER KANDANG AYAM

    Mega Pranata
    304-312
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.24798
  • PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PEMBIAKAN LELE MENGGUNAKAN MECHANICS DYNAMICS AESTHETICS (MDA) FRAMEWORK

    Ali Sofyan Kholimi, Sugeng Prasetiyono, Lailatul Husniah
    313-325
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.30008
  • ANALISIS KESUKSESAN IMPLEMENTASI APLIKASI ONLINE SINGLE SUBMISSION MENGGUNAKAN METODE DELONE DAN MCLEAN

    I Made Windu Segara Kurniawan, Gede Rasben Dantes, Gede Indrawan
    326-337
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.25087
  • RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI SATGAS GOTONG ROYONG (SI GARONG) DESA ADAT BERBASIS MOBILE

    Ketut Agus Seputra, Gede Sandiasa
    338-350
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.25210
  • RANCANGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN THEORETICAL FRAMEWORK DAN PENDEKATAN KONTINGENSI PADA RSU BINTANG KABUPATEN KLUNGKUNG

    Anak Agung Gede Putra Dwi Arthajaya, I Made Candiasa, Gede Rasben Dantes
    351-363
    DOI: https://doi.org/10.23887/janapati.v9i3.29320