Vol. 3 No. 2 (2022): May 2022

					View Vol. 3 No. 2 (2022): May 2022

The articles in this issue were authored/co-authored by 13 authors from Indonesia

Published: 2022-05-25

Articles

  • Dampak Penggunaan Model Discovery Learning Berbantuan Multimedia Interaktif terhadap Kompetensi Pengetahuan PPKn Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

    I Gede Darma Buana, Made Putra, IB. Gede Surya Abadi
    54-63
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i2.44508
  • Komunikasi Guru dan Hubungannya dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar

    Kadek Agus Wiradana, Desak Putu Parmiti, I Gede Astawan
    64-72
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i2.31114
  • Perangkat Pembelajaran Value Clarification Technique Berbasis Nilai Karakter dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar

    Ni Nengah Erna Wantari, Ni Wayan Rati
    73-80
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i2.31477
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Paired Storytelling dan Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas V Sekolah Dasar

    Risma Damayanti, Kadek Yudiana, Putu Aditya Antara
    81-91
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i2.49164
  • Kontribusi Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Guru

    Ni Ketut Ayu Krismawati, IB. Surya Manuaba
    92-104
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i2.44517