Sertifikat
Rahmawati, Putu Indah, Universitas Pendidikan Ganesha, Indonesia
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Pengaruh Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Trainee Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Strategi Peningkatan Kinerja Pramusaji Palms Restaurant Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 1 (2022) - Articles
PENGEMBANGAN POTENSI WISATA ALAM DESA CAU BELAYU
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Strategi Bali Paragon Resort Hotel untuk Meningkatkan Pendapatan di Masa Pandemi Covid-19 melalui Pemasaran Staycation
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Bingkai Halal dan Non Halal: Studi Kasus Penerapan Halal Food di Restoran Spice Beach Club Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku
Abstrak PDF (English)