Vol. 8 No. 2 (2019)

Articles

  • PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA BIMA - BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE SEBAGAI SPELL CHECKER BERBASIS ANDROID

    Yunita Purnama Sari, Gede Aditra Pradnyana, I Made Agus Wirawan
    86-95
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.17964
  • Film Dokumenter Tari Kecak Bedulu “Terkikisnya Eksistensi Di Tanah Kelahirannya”

    Ida Bagus Rahadi Ekaputra, I Gede Partha Sindu, P Wayan Artha Suyasa
    96-108
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.17933
  • APLIKASI PENGENALAN PARIBASA BALI BERBASIS MOBILE

    Ketut Arya, I Made Agus Wirawan, Gede Aditra Pradnyana
    109-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18133
  • FILM DOKUMENTER PERMAINAN TRADISIONAL "PENYU MATALUH"

    Dewa Made Widiantara, I Made Ardwi Pradnyana, I Gede Partha Sindu
    120-130
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18193
  • Film Dokumenter Permainan Tradisional “Goak Maling Taluh”

    Ketut Yoga Sarasmayana, I Gede Partha Sindu, I Made Agus Wirawan
    131-140
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18259
  • Film Dokumenter Seni Tari Gandrung "Tarian Pembangkit Semangat Bumi Blambangan"

    Ahmad Fawaid, Gede Saindra Santyadiputra, Dewa Gede Hendra Divayana
    141-153
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18310
  • Pengembangan Aplikasi Mobile Crowdsourcing Informasi Layanan Umum (Studi Kasus di Kabupaten Buleleng)

    I Made Hari Antara, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Ardwi Pradnyana
    154-164
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18362
  • PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN VIRUS BERBASIS ANDROID

    Agus Kamiana, Made Windu Antara Kesiman, Gede Aditra Pradnyana
    165-171
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18351
  • PENGARUH E-LEARNING MOODLE BERORIENTASI PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Studi Kasus: Kelas X Desain Komunikasi Visual Pada Mata Pelajaran Sketsa Di SMK Negeri 1 Sukasada)

    Widya Astiti, Ketut Agustini, Gede Saindra Santyadiputra
    172-185
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18111
  • Film Dokumenter “Ngantung Ari-Ari” Antara Nalar dan Naluri Dari Tradisi Bali Kuno

    I Dewa Made Satria Sitangga Wijaya, I Made - Agus Wirawan, I Gede - Partha Sindu
    186-196
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18199
  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN TATA CARA WUDHU DAN SHOLAT BERBASIS ANIMASI 3 DIMENSI TERHADAP HASIL BELAJAR FIQIH KELAS 1 MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 KARANGASEM

    Ahda Audia, Nyoman Sugihartini, I Made Putrama
    197-208
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18285
  • Evaluasi Usability Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Badung (Simpeg Badung) Menggunakan Metode Usability Testing (studi kasus : SMP Negeri 3 Petang)

    I Putu Gina Astawa, I Gede Mahendra Darmawiguna, Nyoman Sugihartini
    209-223
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18325
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN SIM ONLINE DILINGKUP PELAYANAN POLRESTA DENPASAR MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)

    Alfin Nur, I Made Ardwi Pradnyana, Made Windu Antara Kesiman
    224-237
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18108
  • Film Dokumenter Permainan Tradisional “Kelik-kelikan”

    I Kadek Ary Prahayuda, Gede Saindra Santyadiputra, Gede Aditra Pradnyana
    238-248
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18347
  • Pengembangan Film Kewirausahaan Kisah Dibalik Suksesnya Krisna Oleh-Oleh Khas Bali (Ajik Cok).

    Ni Wayan Denayani, I Gede Partha Sindu, Ketut Agustini
    249-260
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18183
  • PENGARUH PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERMEDIAKAN RUMAH BELAJAR JEJAK BALI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ANATOMI FISIOLOGI DI SMK NEGERI 1 KUBUTAMBAHAN (SMK KESEHATAN)

    Komang Agus Satia Darma, Ketut Agustini, Gede Aditra Pradnyana
    261-272
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18150
  • Film Dokumenter Tradisi Megebeg-Gebegan “Sebuah Kebersamaan Yang Hilang”

    Kadek Agus Merta Yasa, Gede Saindra Santyadiputra, I Gede Mahendra Darmawiguna
    273-284
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18262
  • Pengembangan Game Tradisional Megala-gala Berbasis Android

    I Gede Edy Antara, I Made Putrama, I Gede Partha Sindu
    285-297
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18343
  • Pengembangan Sistem Pakar Diagnosa Gangguan Autisme Menggunakan Metode Naive Bayes

    Ni Made Putri Kesumawardani, Gede Aditra Pradnya, I Made Agus Wirawan
    298-308
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18370
  • Pengembangan Modul Ajar Storyboard Berbasis Projeck Based Learning untuk Siswa Kelas XI Multimedia di SMK TI Bali Global Singaraja

    Komang Dewi Lestari, Ketut Agustini, Nyoman Sugihartini
    309-318
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18379
  • Pengembangan Video Pembelajaran PPKn Untuk Pengenalan Suku Dan Budaya Indonesia (Studi Kasus : Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri Singaraja)

    Hairi Ardiansyah, I Gede Partha Sindu, I Made Putrama
    319-329
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18386
  • PENGEMBANGAN FILM PEMBELAJARAN IPS UNTUK PENGUASAAN KOMPETENSI MENDESKRIPSIKAN KEGIATAN POKOK EKONOMI (STUDI KASUS: SMP NEGERI 2 SAWAN)

    Putu Angga Adityastika, I Made Putrama, I Gede Aditra Pradnyana
    330-340
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18388
  • Film dokumenter Permainan Tradisional “kulkuk”

    I Komang Rusmawan, I Gede Partha Sindu, P Wayan Arta Suyasa
    341-355
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18394
  • Usability Testing Sesuai Dengan ISO 9241-11 Pada Sistem Informasi Program Pengalaman Lapangan Universitas Pendidikan Ganesha Ditinjau Dari Pengguna Mahasiswa

    Surya Wardani, I Gede Mahendra Darmawiguna, Nyoman Sugihartini
    356-368
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18400
  • PENGARUH KELAS MAYA BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL KELAS X PERHOTELAN SMK PGRI 3 BADUNG

    Ketut Widi Sastra, Ketut Agustini, I Gede Partha Sindu
    369-378
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18172
  • Analisis Penerimaan Pengguna Aplikasi Cerdas Layanan Perizinan Terpadu Untuk Publik (Sicantik) Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (Dpmpptsp) Menggunakan Pendekatan Utaut

    Putu Felika Darmawan, i made ardwi pradnyana, gede hendra divayana
    379-393
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18372
  • ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KABUPATEN BULELENG MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)

    Nita Rianadewi, Dewa Gede Hendra Divayana, I Made Ardwi Pradnyana
    394-403
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18391
  • PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN GRAFIK KELAS XII REKAYASA PERANGKAT LUNAK DI SMK NEGERI 2 TABANAN

    Kadek Dwi Suantara, I Gede Mahendra Darmawiguna, Nyoman Sugihartini
    404-414
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18632
  • Film Dokumenter :"Pelestarian Lingkungan Melalui Permainan Tradisional Mapoh - Pohan"

    Made Satya Hariana, I Gede Partha Sindu, Dewa Gede Hendra Divayana
    415-425
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18387
  • Film Dokumenter Seni Musik Tradisional Burdah “Mempertahankan Tradisi di Era Modernisasi”

    Harian Noris Saputra, I Gede Partha Sindu, Gede Aditra Pradnya
    426-436
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18396
  • PENGARUH SISTEM E-LEARNING ADELES2TP BERMODELKAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Kasus : Kelas X Akuntansi Pada Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Di SMK Negeri 1 Seririt)

    kadek alan budiana, Ketut Agustini, gede saindra santyadiputra
    437-445
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18705
  • Film Dokumenter Menepis Julukan Negatif Joged Bumbung

    Agus Ari Premana, I Gede Mahendra Darmawiguna, Gede Aditra Pradnyana
    446-456
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18367
  • Pengaruh Game Edukasi Nihongo Benkyou Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Jepang Siswa Kelas X di SMA Karya Wisata Singaraja Tahun Pelajaran 2018/2019

    Ni Wayan Suprapti, Nyoman Sugihartini, I Gede Partha Sindu
    457-466
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18272
  • Analisis Penerimaan Sistem Pembelajaran Online Edmodo Menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) Studi Kasus : Kelas IX di SMP Negeri 1 Singaraja)”

    Syzca Taqwatika, Ketut Agustini, P.Wayan Arta Suyasa
    467-475
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18389
  • Sistem Monitoring Online Pada Budidaya Udang Menggunakan Wireless Sensor Network dan Internet Of Things

    Urwah Al Barqi, Gede Saindra Santyadiputra, I Gede Mahendra Darmawiguna
    476-487
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18682