Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika)
Home
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2019)
Vol. 8 No. 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2
Published:
2019-07-05
Articles
PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA BIMA - BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE SEBAGAI SPELL CHECKER BERBASIS ANDROID
Yunita Purnama Sari, Gede Aditra Pradnyana, I Made Agus Wirawan
86-95
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.17964
Film Dokumenter Tari Kecak Bedulu “Terkikisnya Eksistensi Di Tanah Kelahirannya”
Ida Bagus Rahadi Ekaputra, I Gede Partha Sindu, P Wayan Artha Suyasa
96-108
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.17933
APLIKASI PENGENALAN PARIBASA BALI BERBASIS MOBILE
Ketut Arya, I Made Agus Wirawan, Gede Aditra Pradnyana
109-119
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18133
FILM DOKUMENTER PERMAINAN TRADISIONAL "PENYU MATALUH"
Dewa Made Widiantara, I Made Ardwi Pradnyana, I Gede Partha Sindu
120-130
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18193
Film Dokumenter Permainan Tradisional “Goak Maling Taluh”
Ketut Yoga Sarasmayana, I Gede Partha Sindu, I Made Agus Wirawan
131-140
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18259
Film Dokumenter Seni Tari Gandrung "Tarian Pembangkit Semangat Bumi Blambangan"
Ahmad Fawaid, Gede Saindra Santyadiputra, Dewa Gede Hendra Divayana
141-153
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18310
Pengembangan Aplikasi Mobile Crowdsourcing Informasi Layanan Umum (Studi Kasus di Kabupaten Buleleng)
I Made Hari Antara, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Ardwi Pradnyana
154-164
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18362
PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN VIRUS BERBASIS ANDROID
Agus Kamiana, Made Windu Antara Kesiman, Gede Aditra Pradnyana
165-171
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18351
PENGARUH E-LEARNING MOODLE BERORIENTASI PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Studi Kasus: Kelas X Desain Komunikasi Visual Pada Mata Pelajaran Sketsa Di SMK Negeri 1 Sukasada)
Widya Astiti, Ketut Agustini, Gede Saindra Santyadiputra
172-185
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18111
Film Dokumenter “Ngantung Ari-Ari” Antara Nalar dan Naluri Dari Tradisi Bali Kuno
I Dewa Made Satria Sitangga Wijaya, I Made - Agus Wirawan, I Gede - Partha Sindu
186-196
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18199
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN TATA CARA WUDHU DAN SHOLAT BERBASIS ANIMASI 3 DIMENSI TERHADAP HASIL BELAJAR FIQIH KELAS 1 MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 KARANGASEM
Ahda Audia, Nyoman Sugihartini, I Made Putrama
197-208
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18285
Evaluasi Usability Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Badung (Simpeg Badung) Menggunakan Metode Usability Testing (studi kasus : SMP Negeri 3 Petang)
I Putu Gina Astawa, I Gede Mahendra Darmawiguna, Nyoman Sugihartini
209-223
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18325
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN SIM ONLINE DILINGKUP PELAYANAN POLRESTA DENPASAR MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
Alfin Nur, I Made Ardwi Pradnyana, Made Windu Antara Kesiman
224-237
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18108
Film Dokumenter Permainan Tradisional “Kelik-kelikan”
I Kadek Ary Prahayuda, Gede Saindra Santyadiputra, Gede Aditra Pradnyana
238-248
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18347
Pengembangan Film Kewirausahaan Kisah Dibalik Suksesnya Krisna Oleh-Oleh Khas Bali (Ajik Cok).
Ni Wayan Denayani, I Gede Partha Sindu, Ketut Agustini
249-260
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18183
PENGARUH PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERMEDIAKAN RUMAH BELAJAR JEJAK BALI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ANATOMI FISIOLOGI DI SMK NEGERI 1 KUBUTAMBAHAN (SMK KESEHATAN)
Komang Agus Satia Darma, Ketut Agustini, Gede Aditra Pradnyana
261-272
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18150
Film Dokumenter Tradisi Megebeg-Gebegan “Sebuah Kebersamaan Yang Hilang”
Kadek Agus Merta Yasa, Gede Saindra Santyadiputra, I Gede Mahendra Darmawiguna
273-284
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18262
Pengembangan Game Tradisional Megala-gala Berbasis Android
I Gede Edy Antara, I Made Putrama, I Gede Partha Sindu
285-297
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18343
Pengembangan Sistem Pakar Diagnosa Gangguan Autisme Menggunakan Metode Naive Bayes
Ni Made Putri Kesumawardani, Gede Aditra Pradnya, I Made Agus Wirawan
298-308
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18370
Pengembangan Modul Ajar Storyboard Berbasis Projeck Based Learning untuk Siswa Kelas XI Multimedia di SMK TI Bali Global Singaraja
Komang Dewi Lestari, Ketut Agustini, Nyoman Sugihartini
309-318
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18379
Pengembangan Video Pembelajaran PPKn Untuk Pengenalan Suku Dan Budaya Indonesia (Studi Kasus : Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri Singaraja)
Hairi Ardiansyah, I Gede Partha Sindu, I Made Putrama
319-329
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18386
PENGEMBANGAN FILM PEMBELAJARAN IPS UNTUK PENGUASAAN KOMPETENSI MENDESKRIPSIKAN KEGIATAN POKOK EKONOMI (STUDI KASUS: SMP NEGERI 2 SAWAN)
Putu Angga Adityastika, I Made Putrama, I Gede Aditra Pradnyana
330-340
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18388
Film dokumenter Permainan Tradisional “kulkuk”
I Komang Rusmawan, I Gede Partha Sindu, P Wayan Arta Suyasa
341-355
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18394
Usability Testing Sesuai Dengan ISO 9241-11 Pada Sistem Informasi Program Pengalaman Lapangan Universitas Pendidikan Ganesha Ditinjau Dari Pengguna Mahasiswa
Surya Wardani, I Gede Mahendra Darmawiguna, Nyoman Sugihartini
356-368
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18400
PENGARUH KELAS MAYA BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL KELAS X PERHOTELAN SMK PGRI 3 BADUNG
Ketut Widi Sastra, Ketut Agustini, I Gede Partha Sindu
369-378
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18172
Analisis Penerimaan Pengguna Aplikasi Cerdas Layanan Perizinan Terpadu Untuk Publik (Sicantik) Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (Dpmpptsp) Menggunakan Pendekatan Utaut
Putu Felika Darmawan, i made ardwi pradnyana, gede hendra divayana
379-393
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18372
ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KABUPATEN BULELENG MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
Nita Rianadewi, Dewa Gede Hendra Divayana, I Made Ardwi Pradnyana
394-403
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18391
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN GRAFIK KELAS XII REKAYASA PERANGKAT LUNAK DI SMK NEGERI 2 TABANAN
Kadek Dwi Suantara, I Gede Mahendra Darmawiguna, Nyoman Sugihartini
404-414
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18632
Film Dokumenter :"Pelestarian Lingkungan Melalui Permainan Tradisional Mapoh - Pohan"
Made Satya Hariana, I Gede Partha Sindu, Dewa Gede Hendra Divayana
415-425
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18387
Film Dokumenter Seni Musik Tradisional Burdah “Mempertahankan Tradisi di Era Modernisasi”
Harian Noris Saputra, I Gede Partha Sindu, Gede Aditra Pradnya
426-436
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18396
PENGARUH SISTEM E-LEARNING ADELES2TP BERMODELKAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Kasus : Kelas X Akuntansi Pada Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Di SMK Negeri 1 Seririt)
kadek alan budiana, Ketut Agustini, gede saindra santyadiputra
437-445
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18705
Film Dokumenter Menepis Julukan Negatif Joged Bumbung
Agus Ari Premana, I Gede Mahendra Darmawiguna, Gede Aditra Pradnyana
446-456
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18367
Pengaruh Game Edukasi Nihongo Benkyou Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Jepang Siswa Kelas X di SMA Karya Wisata Singaraja Tahun Pelajaran 2018/2019
Ni Wayan Suprapti, Nyoman Sugihartini, I Gede Partha Sindu
457-466
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18272
Analisis Penerimaan Sistem Pembelajaran Online Edmodo Menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) Studi Kasus : Kelas IX di SMP Negeri 1 Singaraja)”
Syzca Taqwatika, Ketut Agustini, P.Wayan Arta Suyasa
467-475
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18389
Sistem Monitoring Online Pada Budidaya Udang Menggunakan Wireless Sensor Network dan Internet Of Things
Urwah Al Barqi, Gede Saindra Santyadiputra, I Gede Mahendra Darmawiguna
476-487
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v8i2.18682
MakeSubmission
Make Submission Now
SideBar
QUICK MENU
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Template
ARTICLE TEMPLATE
akreditasi
JOURNAL ACCREDITATION
Unduh Sertifikat
Visitors
VISITORS STATS
View Karmapati Stats