Vol. 3 No. 5 (2014)

Articles

  • Pengembangan Media Film Pembelajaran Fisika Pada Materi Usaha dan Energi Siswa Kelas XI di SMA Negeri 1 Banjar

    I Gede Agus Pebriana, I Gede Made Sunarya, I Ketut Resika Arthana, Made WIndu Antara Kesiman
    290-298
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19888
  • Survey Standar Kemampuan TIK Tingkat SMP

    Ni Komang Ayu Elviani, Dessy Seri Wahyuni, I Made Gede Sunarya
    299-303
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19793
  • SURVEY STANDAR KEMAMPUAN TIK TINGKAT SMA SE-BALI

    Ni Komang Ayu Endrawati, I Gede Made Sunarya, Dessy Seri Wahyuni
    304-309
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19795
  • Pengembangan Modul Ajar Menerapkan Teknik Pengambilan Gambar Produksi Berbasis Model Learning Cycle 7e untuk Siswa Kelas XI Program Keahlian Multimedia di SMK Negeri 1 Sawan

    Ni Luh Resmiantini, Luh Putu Eka Damayanthi, Dessy Seri Wahyuni, Ketut Resika Artana
    310-314
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19797
  • SURVEI FAKTOR DAN DAMPAK DARI TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP BELANJA ONLINE (ONLINE SHOPPING) DI KALANGAN PELAJAR DAN MAHASISWA SE-KOTA SINGARAJA

    Ketut Intan Kusuma Wardani, Dessy Seri Wahyuni, I Made Gede Sunarya
    315-325
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19798
  • AUGMENTED REALITY STORY BOOK PROJECT “Legenda Asal Mula Barong Landung”

    Eka Putra Widiantara, I Gede Mahendra Darmawiguna, Padma Nyoman Crisnapati, I Made Gede Sunarya
    326-333
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19799
  • PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY STORY BOOK “Jayaprana dan Layonsari”

    Gede Agus Putra Yasa, Padma Nyoman Crisnapati, I Made Gede Sunarya, Made Windu Antara Kesiman
    334-342
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19800
  • PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY STORY BOOK PANJI SAKTI

    Putu Putri Aryasih, Padma Nyoman Crisnapati, Made Windu Antara Kesiman, I Ketut Resika Arthana
    343-352
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19729
  • AUGMENTED REALITY BOOK PENGENALAN GEDUNG UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

    Ni Luh Nita Sari, Padma Nyoman Chrisnapati, I Gede Mahendra Darmawiguna, Made Windu Antara Kesiman
    353-363
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19730
  • PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY STORY BOOK LEGENDA KEBO IWA

    Ni Made Desi Arisandi, Padma Nyoman Crisnapati, I Made Gede Sunarya, I Ketut Resika Arthana
    364-372
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19733
  • PENGEMBANGAN APLIKASI MOBILE : PAPERLESS EXAMINATION MENGGUNAKAN QR CODE

    David Setiawan, Made Windu Antara Kesiman, I Gede Mahendra Darmawiguna
    373-381
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19740
  • Pengembangan Modul Ajar Simulasi Digital Pokok Bahasan Animasi 2 Dimensi dengan Model Pembelajaran SAVI untuk Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Singaraja

    I Gede Ariawan, Dessy Seri Wahyuni, I Made Agus Wirawan, Nyoman Sugihartini
    382-388
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19801
  • Pengembangan Film Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa kelas X pada Kompetensi Memberikan Kritik terhadap Informasi dari Media Cetak dan atau Elektronik di SMA Negeri 1 Tejakula Tahun Ajaran 2013/2014

    I Ketut Dedi Kusuma Rena, I Gede Mahendra Darmawiguna, I Made Gede Sunarya
    389-395
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19802
  • Pengembangan Modul Ajar Memahami Alir Proses Produksi Produk Berbasis Metode PQ4R untuk Siswa Kelas XI Program Keahlian Multimedia pada Mata Pelajaran Desain Multimedia di SMK Negeri 1 Sawan

    Ni Kadek Yuli Susanti, Luh Putu Eka Damayanthi, I Made Agus Wirawan
    396-400
    DOI: https://doi.org/10.23887/karmapati.v3i5.19804