Vol 8 No 1 (2021)

jurnal yang mengkhusus terkait perpustakaan dan informasi
Diterbitkan: 2021-10-05

Articles

  • INOVASI PELAYANAN PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI SAAT PANDEMI COVID-19 DI PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG KARNO BLITAR

    Ocxiela Imel Dani, Sukaesih Sukaesih, Encang Saepudin, Evi Nursanti Rukmana
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.30118
  • EVALUASI REPOSITORI INSTITUSI MENGGUNAKAN SELF EVALUATION TOOL FOR DOCUMENTING BEST PRACTICES IN INSTITUTIONAL REPOSITORIES (STUDI KASUS PADA PERPUSTAKAAN O. NOTOHAMIDJOJO)

    Wiwil Wiwil, Tintien Koerniawati, Elizabeth Sri Lestari
    17-32
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.32507
  • INOVASI DAN KREATIVITAS PUSTAKAWAN TERHADAP LAYANAN PENELUSURAN, PENGGUNAAN INTERNET DAN JURNAL ONLINE PADA PERPUSTAKAAN IAIN TULUNGAGUNG

    Diyon Syahroni
    33-52
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.37714
  • INOVASI PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PURWAKARTA DALAM MENGEMBANGKAN LAYANAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL SAAT PANDEMI COVID-19

    Rizka Nurul Izzah, Sukaesih Sukaesih, Evi Nursanti Rukmana, Encang Saefudin
    53-69
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.30154
  • PEMANFAATAN PELAYANAN PERPUSTKAAN DIGITAL KEMENDIKBUD UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI PENGGUNA PADA MASA PANDEMI COVID 19

    Tasya Rahmadini
    70-88
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.30153
  • PERSEPSI PESERTA TERHADAP PENYELENGGARAAN EKOLITERASI SECARA HYBRID OLEH PERPUSTAKAAN RI ARDI KOESOEMA

    Rattahpinnusa Haresariu Handisa
    89-99
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.37593
  • OPTIMALISASI SISTEM OTOMASI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PENELUSURAN KOLEKSI BUKU BAGI PENGGUNA DI PERPUSTAKAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

    Ni Gusti Ayu Ketut Retty Retno Wulan, IDA BAGUS GEDE PURWA
    100-110
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.30965
  • ARRANGEMENT OF LIBRARIES AND TRAINING OF VOCATIONAL SCHOOL LIBRARIANS IN SINGARAJA CITY IMPLEMENTING SLIMS ASSISTED DIGITAL LIBRARIES

    putu yana wardana
    111-122
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.39575
  • OPTIMALISASI LAYANAN DIGITAL DIMASA NEW NORMAL

    sri budi
    123-131
    DOI: https://doi.org/10.23887/ap.v8i1.39793