Vol. 3 No. 2 (2019): juli 2019

					View Vol. 3 No. 2 (2019): juli 2019
Published: 2019-07-03

Articles

  • Pengaruh Model Pembelajaran Word Square Berbantuan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar PKN

    Ni Putu Arista Dewi, Dewa Nyoman Sudana, Desak Putu Parmiti
    108-118
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18066
  • Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Daerah Bali melalui Penerapan Model Pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review)

    Gusti Ayu Putu Raka Kartika
    119-126
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18067
  • Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Realistik Berbantuan LKS terhadap Hasil Belajar Matematika

    Ni Luh Gd Ari Diantari, I Ketut Gading, I Gusti Ngurah Japa
    127-136
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18069
  • Penggunaan Model Pembelajaran Make A Match sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Seni Budaya

    Ni Ketut Siteri
    137-144
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18070
  • Hubungan antara Motivasi Belajar dan Pola Asuh Orang Tua terhadap Hasil Belajar IPA

    Aprilliarose Taurina Rizqi, Made Sumantri
    145-154
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18071
  • Hubungan antara Locus of Control Internal dengan Perilaku Bullying

    Adiek Sapto Atmojo, Umbu Tagela, Yustinus Windrawanto
    155-163
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18072
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Fasilitator and Explaning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Hindu

    I Gede Parsa Ananta
    164-171
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18073
  • Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Portofolio terhadap Hasil Belajar PKN

    Ni Putu Febriana Astuti, Made Putra, I Wayan Wiarta
    172-180
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18074
  • Penggunaan Model Pembelajaran Small Group Work (SGW) dengan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia

    Ni Wayan Sutamin
    181-188
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18075
  • Hubungan Kebiasaan Belajar dengan Prestasi Belajar PKN

    I Wayan Ade Wiryawan, I Nyoman Murda, Gede Wira Bayu
    189-200
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.18076
  • Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Sekolah Dasar Dapat ditingkatkan melalui Optimalisasi Penerapan Metode Diskusi Kelompok Kecil (Small Group Discussion)

    Ni Luh Oka Anggreni
    201-208
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.19396
  • Upaya Menigkatkan Kemampuan Membaca Bahasa Indonesia melalui Penugasan Mencontoh Penyiar Berita dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning

    I Nengah Sedana
    209-221
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.19398
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Atletik Tolak Peluru Gaya Menyamping pada

    Ni Ketut Suastri
    222-229
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.19399
  • Penerapan Supervisi Akademik untuk Meningkatkan Kinerja Guru

    Syamsuddin Hs
    230-237
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.21164
  • Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Tata Nama IUPAC Senyawa Anorganik Berbasis Android

    Ketut Sepdyana Kartini, I Ketut Setiawan
    238-245
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v3i2.21167