PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK DUPA SARASWATI DI KECAMATAN NEGARA

Authors

  • Ni Made Aris Sugiartini .
  • Ni Nyoman Yulianthini, S.E., M.M. .
  • Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi, S.E., M .

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk memperoleh temuan eksplanatif yang teruji tentang pengaruh (1) citra merek dan kualitas pelayanan terhadap minat beli (2) citra merek terhadap minat beli, (3) kulitas pelayanan terhadap minat beli. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain penelitian kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan regresi berganda dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan dari (1) citra merek merek dan kualitas pelayanan terhadap minat beli sebesar 85,1% (2) citra merek terhadap minat beli sebesar 65,5% dan (3) kualitas pelayanan terhadap minat beli sebesar 42,1% pada konsumen pengguna produk Dupa Saraswati di Kecamatan Negara.
Kata Kunci : citra merek, kualitas pelayanan, minat beli

This purpose of research to obtaining findings explanative that tasted of effects (1) brand image and service quality to buying interest, (2) brand image to buying interest , (3) the service quality to buying interest. Design of the research that used to design causal quantitative. The methods of data to collect with questionnaires, and then of analyzed to using multiple regression by the test assumption classical. The result of research to show there is a significant effect to (1) brand image and service quality to buying interest by the effect contribution of 85,1%, (2) brand image to buying interest by the effect contribution of 65,5%, (3) the service quality to buying interest by the effect contribution of 42,1%, on the consumers user incense saraswati produkct in Negara district
keyword : brand image, service quality, buying interest

Published

2018-07-26

How to Cite

., N. M. A. S., ., N. N. Y. S. M. ., & ., N. L. W. S. T. S. M. (2018). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK DUPA SARASWATI DI KECAMATAN NEGARA. Jurnal Manajemen Indonesia, 5(2). Retrieved from https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JMI/article/view/15143

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

> >>