Vol. 45 No. 2 (2012): Juli, 2012

Articles

  • Pengaruh Asesmen Portofolio dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Produktif Mahasiswa

    Ni Luh Gede Erni Sulindawati, Lucy Sri Musmini
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1800
  • The Inspiring Teachers: Suatu Studi Pendahuluan

    Bambang Hariyadi
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1824
  • Deteksi dan Eksplorasi Kesesatan Respons Siswa pada Skala Motivasi Berprestasi.

    Wahyu Widhiarso
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1825
  • Pengubahan Miskonsepsi Siswa SMP melalui Penciptaan Lingkungan Belajar Konstruktivis Berbasis Masalah Nyata.

    I Wayan Gede Wiradana
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1826
  • Pengembangan Model dan Perangkat Pembelajaran Geometri Bidang Berbantuan Open Software Geogebra.

    I Putu Wisna Ariawan
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1827
  • Penerapan Strategi Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah.

    Dewi Oktofa Rachmawati
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1828
  • Pengaruh Pembelajaran Berbasis Sastra Lokal Bali terhadap Prestasi Menulis Naratif Bahasa Inggris.

    Kadek Sonia Piscayanti
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1829
  • Model Brain Based Learning dan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar.

    Nyoman Kusmariyatni
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1830
  • Implementasi Buku Ajar Bermuatan Konten Sains Asli dan Konteks Pedagogi Catur Pramana.

    I Wayan Suja, I Made Wirta
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1831
  • Pengembangan Buku Ajar Berpendekatan Pendidikan Matematika Realistik dan Pemecahan Masalah Terbuka.

    I Gusti Ngurah Japa
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i2.1832