Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KARMAPATI (Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika)
Home
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 3 (2024)
Vol. 13 No. 3 (2024)
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3
Published:
2025-01-17
Articles
PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN TUMBUHAN OBAT TRADISIONAL SUKU KARO SUMATERA
Deby Natalia Br Pinem, I Nengah Eka Mertayasa, I Made Gede Sunarya
157-166
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3.86131
PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR 360° SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAYA TARIK WISATA AIR TERJUN CAMPURASA DESA MENYALI
I Gusti Agung Wahyu Eka Putra, I Made Gede Sunarya, I Nyoman Indhi Wiradika
151-156
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3.86067
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI BIMBINGAN KONSELING PADA SMA NEGERI 1 BATURITI DENGAN METODE WATERFALL
Ni Made Nadila Firda Yanti, A.A. Istri Ita Paramitha, Eka Grana Aristyana Dewi
117-128
PDF
PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI SEJARAH BARONG BRUTUK DI DESA TRUNYAN
Gede Doa Restuadi Darma Darma, I Gede Partha Sindu, P Wayan Arta Suyasa
191-203
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3.84833
PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR 360 PHOTOSPHERE UNTUK MENINGKATKAN PENGALAMAN WISATA DIGITAL DI KABUPATEN JEMBRANA
I Wayan Arya Gina Widyatmaja, I Made Gede Sunarya, I Gede Bendesa Subawa
177-185
PDF
IMPLEMENTASI GAME PENDIDIKAN RUN THROUGH TIME TENTANG AKTIVITAS MANUSIA DI ZAMAN PRA-AKSARA
James Pieter Loro, I Gede Partha Sindu, I Nyoman Indhi Wiradika
140-150
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3.86117
PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN PERLENGKAPAN SEKOLAH DALAM PENERAPAN FLAHSCARD DENGAN METODE PECS (PICTURE EXCHANGE COMMUNICATION SYSTEM) UNTUK ANAK AUTISME DI YAYASAN BALI PERMATA HATI
Erlinda Shirleen Santoso, I Gede Bendesa Subawa, Ida Bagus Nyoman Pascima
129-139
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3.88652
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATA PELAJARAN FIQIH MATERI PENGURUSAN JENAZAH DI MTST MARDLATILLAH
Fatahillah Fatahillah, Made Susi Lissia Andayani, I Nengah Eka Mertayasa
167-176
PDF
PENGEMBANGAN GAME MEJEJAITAN BALI SEBAGAI PENGENALAN SARANA UPAKARA TRADISIONAL BALI UNTUK REMAJA
I Dewa Made Ditha Utama P, Ida Bagus Nyoman Pascima, I Nengah Eka Mertayasa
186-190
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/karmapati.v13i3.86649
MakeSubmission
Make Submission Now
SideBar
QUICK MENU
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guidelines
Open Access Policy
Copyright Notice
Author Fees
Template
ARTICLE TEMPLATE
akreditasi
JOURNAL ACCREDITATION
Unduh Sertifikat
Visitors
VISITORS STATS
View Karmapati Stats