Vol. 23 No. 2 (2018): Agustus

					View Vol. 23 No. 2 (2018): Agustus

The articles in this issue were authored/co-authored by 27 authors from Indonesia.

Published: 2018-12-21

Articles

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBANTUAN TEKS DIALOG TERHADAP KOMPETENSI KETERAMPILAN BERBICARA DALAM BAHASA INDONESIA

    I A Md Widyari, Ni Nyoman Ganing, I G A A Sri Asri
    95-103
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16415
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA

    Kadek Ayu Diah Ratna Sari, Komang Ngurah Wiyasa, Ni Nyoman Ganing
    104-112
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16416
  • PENGARUH MODEL CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA SISWA

    Luh Putri Diawati, I Kt. Ardana, Gst. Ngr. Sastra Agustika
    113-121
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16417
  • PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN

    Ni Komang Mega Lestari, I Nengah Suadnyana, I Gusti Agung Oka Negara
    122-131
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16418
  • KORELASI ANTARA KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DENGAN KOMPETENSI INTI PENGETAHUAN MATEMATIKA SISWA

    Ni Luh Desy Asri Antari, I Wyn Sujana, I Nengah Suadnyana
    132-141
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16419
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC BERBASIS KARAKTER TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPS SISWA

    Ni Nyoman Rai Sawitri, Ni Wayan Suniasih, I Wayan Sujana
    142-148
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16420
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD

    Ni Pt Rasni Karwati, Km Ngurah Wiyasa, I Kt Ardana
    149-157
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16421
  • HUBUNGAN ANTARA SIKAP KOMUNIKATIF SEBAGAI BAGIAN DARI PENGEMBANGAN KARAKTER DENGAN KOMPETENSI INTI PENGETAHUAN IPS SISWA

    Ni Wyn. Nik Lisa, I Wyn. Sujana, I Ngh. Suadnyana
    158-166
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16422
  • KEEFEKTIFAN MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI PENGUKURAN KELAS

    Yogi Widya Kusuma, Joko Sulianto, Veryliana Purnamasari
    167-172
    DOI: https://doi.org/10.23887/mi.v23i2.16423