Current Issue

Vol. 5 No. 1 (2023)
Published: 2023-11-01

Articles

  • Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja

    Gusti Vica Tunastini, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.45990
  • Motivasi Ibu Rumah Tangga Dalam Berwirausaha di Desa Batuaji

    I Putu Ngurah Cakra Wibawa
    10-19
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49384
  • Pengaruh Literasi Keuangan dan Financial Technology Terhadap Inklusi Keuangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha

    Putu Ayu Apriliani, Fridayana Yudiaatmaja
    20-28
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49635
  • Pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Dana Iswara Dulang

    I Komang Oka Sucita, Ni Nyoman Yulianthini
    29-37
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49918
  • Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Non Performing Loan, dan Loan To Deposit Ratio terhadap Return on Asset pada Lembaga Perkreditan Desa Adat Depeha

    I Komang Widhi Adnyana, Wayan Cipta
    38-46
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49959
  • Pengaruh Modal, Tingkat Pendidikan dan Lama Usaha terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Kalibukbuk Kecamatan Buleleng

    Ni Nyoman Tri Utami Dewi, Ni Made Suci
    47-52
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49987
  • Pengaruh Beban Kerja dan Konflik Interpersonal terhadap Stres Kerja pada Pekerja Krematorium Desa Adat Buleleng

    Gede Kusuma Rajasa, I Nengah Suarmanayasa
    53-63
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.50099
  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over di Kota Singaraja

    Nafira Damaris Wabang, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    64-71
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.52765
  • Peran Brand Image Memediasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Datel Singaraja

    Kadek Oktapiani, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    72-79
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.50173
  • Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Anyaman Bambu di Desa Sidetapa.

    Ni Kadek Yenny Devita, Komang Endrawan Sumadi Putra
    80-87
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58963
  • Analisis Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Dana Desa pada Desa Talibeng

    Ni Kadek Puspa Dewi, Ni Made Suci
    88-94
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.60518
  • Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Neana Florist

    Kadek Ayu Nensiana, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    95-102
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59227
  • Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Singaraja

    Ni Luh Putu Arini Gita Cahya, Ni Nyoman Yulianthini
    103-112
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59992
  • Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Buruh Petani Padi di Desa Sudaji Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng

    Luh Ulan Cahyani; Dwi Ariani (Author)
    113-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.60169
  • Pengaruh Penyaluran Kredit dan Kredit Bermasalah Terhadap Kinerja Keuangan pada Sub Sektor Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia

    Desak Gede Sri Widianingsih, Wayan Cipta
    120-125
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.53392
  • Pengaruh Inflasi dan Return On Equity terhadap Return Saham pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

    Ni Kadek Meliani, Ni Made Suci
    126-131
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.53390
  • Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli

    I Kadek Widiana, Komang Krisna Heryanda
    132-139
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58941
  • Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Ms Glow di Singaraja

    Ni Nyoman Murniasih, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    140-148
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58952
  • Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Lenovo di Kecamatan Buleleng

    I Putu Rian Adi Suarsana, Komang Endrawan Sumadi Putra (Author)
    149-155
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59183
  • Pengaruh Norma Subjektif, Return, Risiko, dan Pengetahuan Investasi terhadap Minat Investasi di Pasar Modal pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha

    Shazkia Maria Ulfa, I Nengah Suarmanayasa (Author)
    156-164
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59185
View All Issues

ONLINE SUBMISSION

Before you can submit articles, you need to log in

If you are new to this journal, please register first


CURRENT PUBLICATION

Click here to see all of the published articles

If you have some problems or questions, ask the solutions through contact us or for a quick response please send e-mail to prospek@undiksha.ac.id and. We will be glad to give you solutions. Please mention your subject, name, and problem to our Online Submission System. Our team will reply to all your questions or problems related to our Journals as soon as possible or at least 24 hours after you send the message.